Illuminati – Freemasonry

Illuminati.jpgDari penjelasan di Wikipedia, Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.

Artikel selengkapnya ada di sini:
Illuminati – Freemasonry

About these ads

103 Responses to Illuminati – Freemasonry

  1. Lambang says:

    Zzzzz… Zzzzz….

  2. lovepassword says:

    Wah biar bener biar nggak, tapi ini artikel seru. Ha Ha Ha

    ======================
    :: Ada sih beberapa yang bilang ini hoax. Mungkin dari kalangan Illuminati sendiri yah… Saya jadi bingung cari mana yang bener… tapi emang seru sih ngikuti beritanya… :)
    ======================

    • @Cah Bagoes Lovepassword
      Sampean iki keprie seehhh… jarene Illuminati itu boongan :P

      • lovepassword says:

        @RM Haniifa PG : Kalo saya ngomong bohongan entar saya dikatakan nuduh sama fansnya , kan saya terpaksa harus membuktiken tuduhan saya itu. Hi Hi Hi . Males ah.
        Yang mau percaya ya urusan yang percaya. :) Kalo saya sih melihat imunisasi eh iluminati ding tak anggep seperti mbaca cerita science fiction. Hiburan sambil pengarang kisah2 itu pasti otaknya jenius ruwet banget yah sampai kepikiran intrik2 kayak gitu. Apalagi yang ngarang 2012 itu sama yang divisi marketingnya pinter banget cari duit . :) Aku membaca sambil membayangkan seruwet apa pikiran pengarangnya. Kali2 saja aku tertarik nulis novel yang plotnya juga ruwet. Ha Ha Ha.

        Salam Pak Guru.

      • lovepassword says:

        Iluminati sendiri saya rasa memang ada. Tetapi seberapa besar mereka itu? Saya tidak yakin mereka sebesar itu. Hi Hi hi. Cuma gini yah : Yang misterius itu kan mempesona. Jadi kadang dianggap gimana gitu. Mereka punya pengaruh pasti. Tetapi pengaruh mereka itu justru karena umat manusia itu sering berantem. Hi Hi hi.

        Ide dasarnya kan gini , gosipnya gini. Di masa perang yang melelahkan, yang membawa damai akan jadi manusia yang sangat berpengaruh.
        Jadi perang harus dibuat lebih dulu tanpa ada kesan kalo itu buatan, kemudian damai harus dibuat.

        Buat kesan orang lain yang menghancurkan, dan buat kesan dia yang membangun. Endingnya siapa yang punya nama baik dan kekuasaan ??? Kalo memang ini benar – Lha gobloknya agama-agama kalo mau ikut permainan itu.

        Lha kalo mau berantem sekali-kali bolehlah hi hi hi tapi kan ya perlu juga mikir bahwa yang untung itu pihak lain. Intinya itu. Tetapi kalo sampe membuat gempa bumi, dsb saya nggak yakin mereka bisa sih :) Obama terlibat apa nggak ? Yah itu gosip. Mana kutahu Obama itu siapa ?

  3. batjoe says:

    bener…
    baru kali ini saya baca artukelnya kaya cerpen dektektip hahahahahah
    banyak klik sini heheheheheh

    ojo nesu…

    • Lambang says:

      Hihihi… emangnya cerita Agatha Christie…

      Tapi bener mas, saya aja sampai 2 hari ngga selesai-selesai buat artikel ini. Keasyikan baca link-link terkaitnya. Saya ampe terkaget-kaget lihat bukti yang dipaparkan. Semuanya menarik dan harus muat di posting dalam satu artikel. Ya udah terpaksa dibuat link sana-sini. Padahal kalau dibuat serial bisa 50 judul kali yah… :mrgreen:

  4. batjoe says:

    satu kata lagi deh….

    K E R E N

    artikelnya………

  5. Itu bukan isepan jempol kurasa!
    Indonesia ini keknya nggak boleh dibiarin tentrem, makanya isu agama diujak-uyak terus tanpa henti hingga bila perlu kita-kita ini pada jadi merecun cabe semua, saling meledakkan diri demi kekerasan hati yg sudah mereka disain sedemikian apik seara sembunyi. Hanya dgn begitu maka sumber-sumber mereka menjadi terkendali, pasar-pasar mereka menjadi selalu terjamin.

    Ya! Hanya dgn mendisain kekacauan.
    Kita aja yg bego secara taksengaja;
    Tepatnya, tak paham telah bego tenan!

    Salam Paham!

    ======================
    :: Tepat itu Bang MK! Ada sebagian artikel yang menjelaskan bahwa mereka juga masuk dalam bidang keagamaan dan sejarah masa lalu. Sebagian artefak dihancurkan untuk menghilangkan kebenaran. Lupa link-nya ada di mana. Serem kalau baca artikel-nya. Semua bukti yang selama ini kita anggap benar jadi terjungkir-balikkan… ;)
    ======================

  6. m4stono says:

    wuah mangstaaab kang…makasih atas pencerahannya illuminati

    kok jadi atut yah….semuanya direkayasa, jangan2 kebocoran alus kita juga direkayasa, jadi inget komik naruto ketahuan suka naruto…hiii maluuuu bahwa dunia ini akan direkayasa dibawah hipnotis lewat cahaya bulan, jadi keseharian kita itu sedah direkayasa dan semua hanya ilusi, pikiran kita sudah under kontrol oleh sesuatu yg tidak terlihat yg membuat kita masuk ke alam mimpi selamanya http://www.medenmedeni.com ………….. :mrgreen:

    • Makanya kudu rajin nambal, Kang! Atawa rajin ngompa gituh lah, sebelum bisa ganti onderdil. Akang aja yg akeh tenan heheh bocornya. Moga gavatarnya mbawa berkah!
      Ehm!

      Salam Nambal!

    • Lambang says:

      Hihihi… jangan-jangan Naruto memang buatan mereka dan di-design untuk tujuan tertentu.
      Dari beberapa artikel juga disebutkan bahwa mereka sudah masuk dalam industri film seperti Flash Gordon, Star Trek dan lain-lain. Mereka melakukan subliminal messaging dengan menampilkan logo-logo yang tersamar ada di adegan film. :cool:
      *makin nakut-nakutin*

  7. sikapsamin says:

    Whaahh…mencengangkan, merinding…

    Menyinggung peristiwa 9/11 WTC-Twin Tower, kebetulan saya beruntung karena malam hari itu sekitar jam 22.00, saya menyaksikan TV-di kamar hotel Jkt menyiarkan peristiwa tersebut, dari sudut pengambilan yang sangat bagus serta menggunakan tele-lens. Awalnya saya kira film apa ini, animasi grafis komputer?
    Ternyata berita-CNN (kalau nggak salah)…
    Dengan memperhitungkan beda-waktu 12-jam berati kl. Jam 10.00 pagi waktu New York…
    Waktu itu saya merasa ada keanehan dlm siaran-berita tsb. Yaitu adanya Kamera-TV (yang sdh dipersiapkan seblumnya), dg lensa-jarakjauh pada angle yang sangat bagus… Ternyata MEMANG…BIG-LIE…

    Itulah mas Lambang, sedikit cerita mengenai -keberuntungan- saya waktu itu…
    Selebihnya…yaitu mencengangkan spt diatas
    Tapi adakah hubungan kelompok ini dengan YANKEE dan ZIONIS…

    Btw…kalau mereka merindukan kejayaan Babylonia, mestinya saya (atau kita?) boleh dong merindukan kejayaan Majapahit, Singhasari atau bahkan Sangiran/Java Man?!

    Salam…Java Man

  8. sikapsamin says:

    nambah dikiiit…
    Mas Lambang, mungkin situs ini bisa di UP-GRADE menjadi ”Lambang’s Encyclopedia” ?!?

    ======================
    :: Hihihi… saya rencananya mau beralih ke blog yang membahas tentang tahun 2012. Toh peradaban kita ini akan bubar di tahun 2012. Semua hancur dan musnah. Yang terselamatkan mungkin ada, sebagai cikal bakal bagi peradaban berikutnya, tapi sedikit sekali, dan mungkin saya tidak termasuk… :sad:
    ======================

  9. Lambang says:

    Kalau zionis, ya mereka memang sekumpulan Yahudi yang biasanya masuk kelompok zionis. Kalau Yankee ngga tahu saya.

    Sepertinya mereka ingin mengulang sejarah masa lalu, termasuk ingin mengontrol populasi dunia.
    Dari beberapa catatan spiritual, peradaban umat manusia ini pasti akan berulang dalam kurun waktu tertentu. Terbenamnya Atlantis, Kota Pompei, Sodom dan Gomorah, Banjir besar jaman Nabi Nuh, musnahnya bangsa dulu (bangsa Aztec, Assiria, Maya) memang sudah diramalkan akan terjadi menurut beberapa catatan pada transkrip kuno yang tersebar di semua belahan dunia.

    Saya setuju dengan merindukan kejayaan Majapahit, Singosari atau Sangiran itu. Tapi mau tidak mau saya harus bercermin bahwa bangsa ini sudah sedemikian melarat, terpuruk dalam bidang militer dan teknologi, selalu ribut antar golongan, dan memiliki pimpinan yang kurang capable. Mungkin kalau muncul seseorang dengan kekuatan supranatural yang dahsyat dan nggegirisi baru semua itu bisa tercapai (misalnya mampu memindahkan gunung atau mengeringkan lautan). Seperti cerita tentang Imam Mahdi itu.

    Salam Sangiran.

    • m4stono says:

      (misalnya mampu memindahkan gunung atau mengeringkan lautan). Seperti cerita tentang Imam Mahdi itu.

      ========================================

      wakakakakakak…mosok imam mahdi bisa mindah gunung to kang…mana dalilnya….www.wahabimode=on.com ………..kalo pimpinan yg kapable itu susah mas…bung karno aja bisa memimpin dgn semangat 45 dan membuat orang2 terpana tapi beliau tidak bisa membangun…gimana mo mbangun wong parlemennya ribut mlulu….baru mbangun pada jaman pak harto walopun pake duit utangan…nah sekarang SBy itu bagus sebenarnya kalo masanya tepat….saya mengistilahkan SBY itu presiden salah mongso disaat kepercayaan rakyat sdg rendah2nya…tapi ya sutralah yg penting punya presiden :mrgreen:

      kalo ngomong 2012 itu medeni mas….populasi dunia tinggal 10%…kita selamat gak yah…hmmm….terjadi pembalikan kutub dan gravitasinya menjadi nol sesaat, dan bumi berputar sebaliknya dari timur kebarat dan matahari terbit dari barat…hiiiiiiiiiiii atuuuut…..tapi kalo selamat wuaaaah bisa teleportasi bisa telepati dll pokoknya ampuh tenan moga2 aja mbak miyabi selamat ya kang sama kita2 juga dong

      • Lambang says:

        Kalau Imam Mahdi ngga mampu apa-apa, atau hanya ngiming-imingi hidup kekal di kerajaan Tuhan (kristen) atau ngiming-imingi bidadari (islam), mana laku proposalnya… Dia harus sakti biar orang percaya. Kalau perlu Jakarta bisa dipindahin ke puncak gunung Tidar. pasti semua orang akan kaget dan nyembah-nyembah. Yang sakit minta sembuh. Yang tua minta muda. Yang jelek minta jadi artis. Yang cungkring minta gagah.

        Asik juga kalau mbayangin bisa teleportasi. Wusss… tahu-tahu nyampe di rasi Andromeda… Wusss… nyampe pinggiran alam semesta. *halah, kebanyakan ilusi*

      • Hehe!
        Wes ewes ewes bablas pindah …(angine doang)!

        Konon kekkekgitu nggak mustahil kita bisa, cenah! Sekarang sih kita baru bisa pake telunjuk, ngucap dikit dalam hati “Cacacola”, masukin koin jujur telunjuk teken dikit pd gbr dlm hati, lalu … Glubuig! Kluar tuh si Coca yg dalaem ati tadi.
        Ehm! Sedap!

        Salam Wusss!

  10. sikapsamin says:

    Menurut yang pernah saya baca, Zionis itu ideologi awalnya Anti-Perbudakan, tapi mungkin (ini lamunan saya) Bara-Dendam Perbudakan di Mesir sebelumnya, terlalu berkobar…jadinya Fanatik/Radikal.

    Soal Yankee, ada di http://en.wikipedia.org/wiki/Yankee , didalamnya nyebut2 juga Bush Sr/Jr termasuk Obama. Asyik utk. dibaca

    Kembali ke kita2, memang sangat parah,
    Mungkin..ya mungkin ini, akibat gempuran bertubi-tubi/berpuluh tahun oleh berbagai bentuk DOGMA dan STIGMA

    Mbuhlah…Salam DOGMA dan STIGMA

    ======================
    :: Coba tak ke TKP…
    Tadinya saya pikir Yankee itu cuma panggilan untuk orang Amerika, dan dipakai untuk nama group pemain baseball dari New York.
    Lumayan mas, isinya cukup menarik.
    Yah kalau soal dogma, ngga mau ngomong ah… entar ada yang kesinggung. :)

    ======================

  11. Tapi aku kurang setuju dgn merindukan gituan, Bung! Apa lagi dgn menggagas kejayaan duniawi semacam yg lampau-lampau gituan. Sekejap maning kita wes nte dari dunia, jadi lebih baik lah kita otak atik rohani aja rohani hingga keren abis, kali-kali bener ada Surga, lain kate:
    Lebih baik mikir Tuhan itu ada padahal tak ada
    dari pada mikir Tuhan itu tak ada padahal ada!
    Kan?

    Salam Abis!

    • batjoe says:

      aku dukung mas MK. saya juga ndak setuju merindukan masa lalu…
      kalau emang begitu sekalian aja kenapa ndak rindu Rasullulah ada???
      (ini cm mimpi jangan dilanjutkan ya hehehehe)
      intinya sama dengan mas Mk lagi mendingan bersihkan rohani menjadi keren abiz mau tahun 2012, 2020 masa bodo semua sudah ada yang ngatur tinggal kitanya aja yang jalani mau kiri atau kanan silahkan..

      terus terang untuk koment artikelnya sekali lagi seru dn asyik banget bisa kemana-mana linknya..

      ajarin dong???

      ======================
      :: Setujuh…
      Mas Batjoe buat link biar kalau di klik namanya langsung link ke blognya aja enda mau… Lama-lama bisa drop-out dari sekolah karena bandel…
      Kalau link di artikel itu entar dikasih tutorial di blog atunya yah. :)

      ======================

      • batjoe says:

        aku tuh OON mas lamabng? ora ngerti.. jangan dong di droup out ya kan enak sekolah disini pada pinter2 orang2nya dan asyik-asyik lagi..

        please jangan di keluarkan dari sekolah ini deh…

        siapa lagi yang ngajarin usil dan bocor alus ayo…???

  12. Lambang says:

    Ha! Bagus itu… Quote Of The Day!

    Kalau diganti pigimana:
    Lebih baik mikir Tuhan itu ada karena ilusinya ada
    dari pada mikir Tuhan itu tak ada walaupun mungkin!

    Catet ah…
    *walaupun makin mumet enda karuan*

  13. sikapsamin says:

    Betul semua…tambah mumet

    Dari anti-matter…muncul matter,
    Ternyata yang benar2 ada…adalah ketiadaan

    Mbuh iki…mumet campur apalagi

  14. Apa lagi dicampur dgn si Illuminati dan kawanannya Freemasonry itu, wah! Lebih dari mumet dah!
    Pada babak akhir hendaknya kita pikir satu aja dah, Kang!

    Salam Mumet!

  15. batjoe says:

    ini artikel sebenarnya buat saya malah merinding lho mas lambang..
    bener apa tidaknya saya percayakan ke Yang Punya Nafas aja..
    tapi bila bener wah semua segi kehidupan bisa aja di cekokin begitu….

    salut banget artikelnya kali ini.. dari tadi saya bolak-balik bacanya sprtinya tidak puas dan terbawa dalam alur cerita artikel ini….

    mantapzzzzzzz

  16. m4stono says:

    ada isu kalo 2012 itu rekayasa illuminati dkk, ntar kalo udah tahun 2012 maka orang2 akan mati dgn misterius, jadi konon kabarnya si illuminati itu membuat seluruh makanan siap saji/kemasan didunia itu tercemar oleh “gizi” nah gizi itu sebenarnya adalah pembodohan publik, disebutkan gizi itu baik utk tubuh tapi nyatanya malah merusak dari dalam secara pelan2, hinnga saatnya tiba maka efek dari gizi ini akan terjadi serentak dan menungso 5 milyar akan mati tinggal 1 milyar, lalu gimana caranya? dgn menyusupkan agen2 ke setiap pabrik2 makanan utk diharuskan memasukkan zat tertentu kalo perlu dibuat UU ….keknya si namru terlibat deh…hihihihihi

    • Lambang says:

      Keberadan Namru-2 memang sudah berakhir tanggal 16 Oktober 2009 kemarin, berkat jasa Ibu Mantan Menkes. Salut untuk Bu MenKes.
      Na, yang belum jelas gimana kebijakan Bu Menkes yang baru (Bu Endang Rahayu). Apakah akan muncul kerjasama yang sejenis tapi dengan nama lain? Kemungkinan besar iya, karena Amerika paling pinter soal lobby dan manipulasi opini publik.
      Seandainya Emtop dkk menghancurkan instalasi itu karena tidak rela Indonesia dimata-matai, saya pasti akan mendukung 100%. Bukan masalah pembunuhan para Marine yang ada di sana, tapi penghancuran instalasi militer Amrik di Indonesia. Bahwa ada yang terbunuh, ya itu resiko perang. Dia jelas mujahid karena membela negara, dan perlu dibacain Fatihah 100x.
      Eh, jangan-jangan ada intel Amrik yang baca ini, bisa-bisa saya langsung lenyap tak berbekas… :cool:

      • m4stono says:

        ya bisa juga si namru itu antek amerika diliat dari namanya aja dah ganjil…teringet nama raja namrud jamannya nabi ibrahim as……kalo ada intel amrik langsung saya makan…wong enak je….nyammm…nyammm….INdomi TELur rasa AMRIK :mrgreen:

      • lovepassword says:

        Ya mungkin Amerika itu buaya, lha kita ini lubang buaya.
        Amerika itu raja gombal, tetapi kita ini sedih kalo nggak ada yang ngegombalin. Jadi yah jadi pasangan yang benci tapi rindu ternyata. Kebanyakan protes kamu itu gombal banget tetapi nyatanya kalo jauh kangen pengin digombalin lagi.

    • lovepassword says:

      Tapi mungkin ada benarnya. Di amerika setahuku nih, ada larangan bahwa produsen makanan alami sama sekali tidak boleh mancantumkan : Produk kamu bukan hasil rekayasa genetika. Kenapa ? Tujuannya agar tidak bisa dibedakan mana yang alami dan mana yang hasil rekayasa genetika. Kalo ada tulisannya gicu kan makanan yang hasil rekayasa genetika mungkin lebih jarang laku.

      Lha dalam proses rekayasa itu, segala hal bisa terjadi. Entah apa saja bisa dimasukkan dalam suatu produk bahan pangan , bisa saja ada gen tikus, gen babi, gen manusia atau bahkan gen deruwo mungkin :D

    • Lambang says:

      Mungkin juga yah, kita ini bangsa yang manja.
      Kalau dijauhin, merasa tersisihkan dan ngga dianggep sebagai bangsa yang bermartabat.
      Kalau dideketin, banyak yang protes dan demo.
      Dan Amerika paling pinter soal ngerayu bangsa yang kayak gini. Israel, Arab, Kuwait, Cuba, Irak, Iran, Jepang jelas sudah termakan rayuan ini di jaman dulu.
      Indonesia aja yang ngga kapok-kapok dikerjain.
      Habis manja sih… :)

  17. sikapsamin says:

    Mas Lambang & Dr.M4stono.SpJ,
    Kalau pakai analisa siklus peradaban, ada alternatif begini : entah bagaimana latar belakangnya, ”para budak tukang-batu mendapat kebebasan dan pencerahan”(ini judul artikel mas Lambang).
    Konon cerita, saat itu tanah Mesir/kerajaan Fir’aun mendapat serangan bebagai hama/wabah, hasilnya para budak, wong2 cilik…malah mendapat kebebasan/kecerahan.
    Lha…mungkin nanti 2012 entah terjadi apa dibola-bumi atau bahkan tatasurya kita, hasilnya…para wong cilik yang sering mendapat perlakuan tidak-adil/represif, kemiskinan…semua akan tercerahkan…
    Ini lamunan analisa siklus peradaban…
    Contoh kecilnya, katakanlah saya dirumah full-AC, full-refrigerator, dapat giliran pemadaman PLN…kalang kabut. Sementara wong2 cilik..tenang aja…
    Sumangga dipun penggalih panjenengan sami

    Salam…asah, asih, asuh
    Rahayu… 2012
    (eh…iki dudu blog-nya mas Sabda ding)

  18. Lambang says:

    Hihihi… Dr.M4stono.SpJ…

    Kemarin saya lagi ber-andai-andai dengan teman.

    Sendainya kita sempat mencari tempat perlindungan dari kehancuran bumi karena banjir besar, radiasi tinggi matahari, sinar kosmis dan sebagainya. Anggaplah bisa bertahan 1 tahun dalam gua dengan kedalaman 100 meter.
    Nah pas muncul ke permukaan, mau cari warung kopi udah amblas semua sekaligus sama yang jualan. Tanaman kering. Lautan kering. Binatang mati.
    Akhirnya malah mati ngenes, mati kelaparan karena semua makanan sudah musnah.
    Besar kemungkinan yang bisa slamet itu yang sudah biasa puasa bertahun-tahun. Dan tetap harus ada yang tersisa, sebagai cikal bakal peradaban berikutnya yang sudah kebal sinar kosmis dan tahan lapar. Mungkin sel-sel yang sekarang disimpan di bunker di kutub itu yang nantinya akan berkembang. Ada sel spermanya Bill Gates dan Rockefeller.

    Nanti bakalan muncul agama baru XYZ, yang menceritakan bahwa dulu di jaman purbakala, ada mahluk bernama manusia yang ternyata malah berbuat kerusakan di muka bumi ini. Oleh karena itu, Aku ciptakan kalian dari bahan baku tanah liat olahan sebagai pengganti khalifah. Lalu muncullah nama Bill Ghoitun sebagai pengganti kisah Adam. Dan seterusnya. Dan sejarah peradaban manusia akan berulang kembali…

    Itu hanyalah imajinasi saya dan rekan saya, kalau ada yang kurang berkenan ya silahkan dibuang saja.

    Salam Damai.

    • m4stono says:

      itu masuk akal kang…………..
      bahkan saya punya khayalan yg gak kalah ekstrim lagi………..mungkin yaaa…mungkin…..bumi ini telah mengalami kiamat beberapa kali sebelum nabi adam as,dan disetiap akhir periode turun nabi terakhir mirip2 nabi muhammad duh…kalo konangan MUI bisa dicap kapir saya…hihihi dan dijanjikan disempurnakan agamanya dan nama nabi itu yaaa muhammad/terpuji ato yg mirip2 gitu, karena orang2 dari periode terdahulu tidak mampu mengemban amanat menjadi khalifah di muka bumi ini maka dilenyapkanlah mereka semua kecuali 2 orang yaitu adam dan hawa, atau orang2 durhaka itu tidak dilenyapkan tapi diusir ke dimensi lain menjadi jin, nah kalo kita2 itu tidak bisa mengemban amanah menjadi kholifah maka bukannya tidak mungkin kita dan anak turun kita diusir dari dunia ini dan menjadi jin dan dijadikannya adam dan hawa baru sebagai pengganti ras manusia saat ini yg sudah bocor alus dan diakhir periode akan turun nabi muhammad baru sebagi nabi terakhir katanya jadi nabi adam dan yg mirip2 dengannya serta nabi muhammad dan yg mirip2 dengannya itu sudah turun didunia berkali kali…..karena manusianya yg ndablek itulah maka terjadi kiamat/ pengesetan awal bumi……..kabur duluuuuu sebelum diplintheng MUI, FPI , MMI atuuuuuuttt :mrgreen:

      • batjoe says:

        makin panjang aja nih ceritanya pakai ngayal beneran jadinya ya..

        emang nih dokter berdua makin bledos kemana-mana pikiranya hehehehehe

        lanjutkan mas… serang terus pantang mundur…

      • batjoe says:

        diplintheng MUI, FPI , MMI atuuuuuuttt :mrgreen:
        saya juga atuutttt mas ….

      • Oleng says:

        Sik… Sik…
        Kang saya tak baca-baca dulu…
        nanti baru ikut koment…
        saoale masalah ini aku baru tahu saya pelajari dulu ya… jane wes tau krungu tapi nggak sejelas ini…
        Walah malah kaya wong terpelajar barang padahal SD wae ora lulus… wekekeke

      • Oleng says:

        Setelah aku baca sekilas nggak jadi koment dulu ndak melu-melu di plintheng…
        masalae nek menjoto neng kene nggak ada dokter khusus Bocor Alus adane cuman dokter jiwa lah kalo dokter Bocor Alus nggak ada jadi ya… nggak ada yang di ajak konsultasi… mendukung kang Samin akhire… :D :D

      • Lambang says:

        Itu cocoknya ke Dr. M4stono SpJ, BA.
        BA yang di belakang itu kan singkatan dari Bocor Alus. Pas banget. Specialis buat yang sering ber-ilusi, schizophrenia, dan gagal persepsi.

    • Lagi cari slamet ya!

  19. sikapsamin says:

    lho…dua2 nya Dokter to…beliau-beliau ini?!
    Yang satu dokter Ji-Wo,
    Lha satu lagi dokter apa…ya?!
    Bukan ‘kali, jangan2 malah Dewo-Rengkak..
    Hi..hi..hi..
    Whaahh…mau konsultasi kemana lagi…

    Salam…Dokter

    • m4stono says:

      satunya lagi….dokternya dokter jiwo…….. hihihi

      asline kabeh ki podo2 bocor aluse….ning gak ono sing ngaku…..wong edan ki ra ono sing ngaku edan cekikikikiki….. :mrgreen:

      ======================
      :: Hihihi… kalau ada pasien kenthir, terus ketemu dokter bocor alus, rame kali yah… :)
      ======================

  20. yang-kung says:

    ya….semuanya ada awal dan akhir…..,lalu kapan ????Sabegja-begjaning wong lali…isih luwih becik marang wong kang tansah eling lan waspada.

    salam rahayu.

    ======================
    :: Kata peribahasa, Tiada Awal Tanpa Akhir”.
    Bener itu YangKung, tinggal bagaimana mempersiapkan kedatangan hari akhir itu… :)

    Salam Rahayu.
    ======================

  21. Lambang says:

    Ada kemungkinan pimpinan yang paling berpengaruh terhadap Illuminati ini adalah dajjal.

    Menurut kitab, “dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahudi. Dia bukan Jin atau apapun makhluk lain selain ia sebagai manusia yg ditangguhkan ajalnya ‘Minal Munzharin’ seperti halnya Nabi Isa as yg di angkat oleh Allah swt ke atas langit dan ditangguhkan kematiannya sehingga beliau nantinya turun semula keatas muka bumi ini lalu beliau akan mati dan di kuburkan di Madinah AlMunawwarah. Sama juga halnya dgn Iblis yg di tangguhkan kematiannya sehingga kiamat nanti.”

    Duh repotnya jadi manusia, gangguan setan aja belum terkontrol, masih ada lagi gangguan dajjal.

  22. m4stono says:

    sugeng dalu mas lambang…………
    semoga Allah selalui merahmati mas lambang…………

    mungkin agak sedikit OOT, melanjutkan dari komentar saya diatas, bahwa suatu saat bumi ini akan direset ke nol dan dijadikannya adam dan hawa baru sebagai pengganti dari orang2 sekarang yg tidak mampu mengemban amanat sebagai kholifah di muka bumi ini dan proses pengesetan ini berjalan dengan berbagai bencana yg disebut kiamat kubro….mungkin orang salah menilai bahwa kiamat kubro itu bukan kehancuran alam semesta tapi sebuah awal periode peradaban baru dari nol, sedangkan penghancuran alam semesta itu tidak akan terjadi, yg terjadi adalah Allah menggulung langit beserta kolongnya tapi caranya tidak dihancurkan melainkan diubah menjadi energi/cahaya(gumulung), seperti awal2 penciptaan alam semesta bukan dari ledakan tapi dari materi singularitas yg sangat padat mendapat nur Allah dan mengembang menjadi jagat raya ini(gumelar), jadi bukan ledakan materi tapi “ledakan” nur Allah. sedangkan setelah ALAM ini dugulung maka bertransformasi ke ALIF LAM MIM atau sistem waktu berdasarkan hari2Nya yg abadi, maka disinilah pengadilan di padang mahsyar terjadi……

    nah didalam menghadapi fenomena kiamat kubro ini yg perlu dipersiapkan adalah sikap sabar syukur dan ikhlas disetiap kondisi dan situasi, atau minimal mau dan berusaha menjadi seperti itu, maka insya Allah selamat dan menjadi pendamping/pengawal Imam mahdi as dalam memerintah bumi yg sudah sampai ke kesadaran rohani untuk bergabung ke peradaban galaksi/jagat raya, kalau sudah seperti ini maka bumi terbebas dari perputaran pengesetan awal-kiamat kubro secara berulang ulang, atau didalam bahasa agama2 brahmic sudah terbebas dari roda reinkarnasi dan didalam khasanah jawa disebut sudah muksa atau istilah kerennya peradaban bumi sudah ascended……………inilah inti sebenarnya ajaran agama itu bermuara, disamping kembali ke Allah dengan sebaik baiknya tentunya

    terima kasih atas piwulang dan informasinya mas lambang, mohon maaf apabila ada salah2 kata…………..

    nuwun

  23. Tumben!
    Koq mendadak santun dan dahsyat, Kang!
    Semoga Miyabi tak mengganggumu lagi.
    Ngatemi itu orangnya patuh.

    Salam Dahsyat!

  24. Lambang says:

    Salam sih katrisnan Kangmas Tono,

    Memang kadang-kadang kita perlu nggothak-nggathuk’ke antara firman dengan jalan pemikiran para leluhur kita maupun jalan pemikiran kita sendiri.
    Saya juga berpendapat bahwa ada kemungkinan kiamat kubro itu hanyalah kiamat parsial, bukan kehancuran seluruh alam. Walaupun Allah mampu menghancurkan dan membuat yang baru, tetapi kalau dilihat dari sejarah alam semesta, diperlukan waktu jutaan tahun untuk manusia bisa hidup di muka bumi ini. Sama sekali tidak sesuai hukum alam kalau penghancuran dilakukan hanya dalam sekejap, walaupun mungkin saja terjadi hal itu. Bukankah Hukum Alam juga Hukum Tuhan yang tentunya tidak akan dilanggarNya sendiri.

    Mengenai apakah gulungan alam itu kemudian menjadi enerji Allah, saya masih belum menemukan referensinya. Apalagi ALAM kemudian menjadi ALIF LAM MIM (atau A-L-M) dan seterusnya. Memang kalau dilihat secara harfiah ada kemiripan antara ALAM dan A-L-M. Sedangkan penganut Islam tentunya bukan di Indonesia saja. Rasanya perlu juga kita renungkan bagaimana bangsa Turki atau Barat mencoba menghubungan kata COSMIC, UNIVERSE dengan A-L-M.

    Selanjutnya, dalam agama Brahmic sebetulnya tidak dikenal adanya reinkarnasi, meskipun saya setuju bahwa reinkarnasi itu ada. Ada ruh yang tidak bisa menembus kulit luar bumi karena enerjinya masih kurang kuat sehingga terpaksa mencari tempat (jasad) yang baru dalam rangka untuk meningkatkan sifat ascending-nya.

    Dulu saya memang mencoba menghubungkan pemahaman Ketuhanan Universal itu dengan pemahaman Ketuhanan Islam. Memang ada beberapa hal yang bisa digothak-gathuk-kan, tetapi ada hal-hal lain yang tidak bisa.

    Oleh karena itu, sekarang saya mencoba untuk mengurangi gothak-gathuk itu, meyakini pemahaman yang ada, dan menjalankan kehidupan berdasarkan pemahaman Ketuhanan Universal itu, walaupun sebagian ada yang masih terhubung dengan Ketuhanan Islam.
    Jika ternyata di kemudian hari pemahaman saya itu dianggap salah besar oleh Tuhan dan kemudian saya dihukum berat, saya rela saja dihukum oleh Tuhan yang ternyata tidak Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Bijaksana seperti yang saya duga.

    Terima kasih Kangmas Tono atas berbagai masukan dan sharingnya. Mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan di hati dan semoga Kangmas Tono selalu mendapatkan limpahan rahmat dan kasih sayangNya.

    Salam Rahayu.

    • m4stono says:

      hihihihihi….ini referensi bocor alus ala saya yg suka mendengarkan ceramah pak damar…………dulu ulama2 ndak berani menafsirkan alif lam mim, tafsiran ini hanya baru2 ini aja, alif lam mim itu kelanjutan dari alam, jadi transformasi dari alam ke alif lam mim itu seperti transformasi dari kepompong ke kupu2, mungkin saja dari dimensi ke tiga ke dimensi ke empat, yg jelas hukum alam di alam ini ndak berlaku di alif lam mim, seperti kondisi di surga misalnya : buah dipetik langsung dalam sekejab tumbuh buah baru lagi menggantikan buah yg baru dipetik tadi…ini kan ndak ada di alam ini kecuali di angan2 bocor alus kita :mrgreen:

      mengapa kita perlu berpikir jauh keluar dari wawasan agama yg selama ini kita maknai secara sempit? supaya kita bisa menemukan hubungan antara satu dengan yg lainnya, kalo wawasan agama kita masih memperdebatkan masalah jilbab, syariat, potong tangan dsb, maka energi kita akan habis terbuang percuma ndak sempat memikirkan hal2 yg jauh lebih luas dan bermakna…..kita ndak perlu pusing nyari referensinya yg penting apa yg kita anggap baik dan bermanfaat maka ambil aja ndak penting sumbernya datang dari mana…kan suka2 Allah dong mo ngasih petunjuk dari mana datangnya, didalam diri kita itu ada miniatur dari jagat raya/alam maka kenalilah diri sendiri dan ada guru yg paling baik yaitu guru sejati/nur muhammad………maka penting bagi kita utk saling berbagi supaya kebenaran yg berkeping keping itu bisa kita kumpulkan dan satukan supaya bisa mendapatkan kebenaran yg sejati……………..wis ah…kesel ngomong serius, bocor lagiiiiiiiiiiiii hihihihihihhi :mrgreen:

    • Lambang says:

      Tadi cari-cari referensi tentang Dajjal.
      Ternyata ada yang menulis mata kirinya buta, tapi ada juga yang menulis mata kanannya buta. Terus ciri-ciri lainnya dia adalah orang Yahudi, berperawakan agak pendek dan rambutnya ikal.
      Padahal menurut dugaan saya, dia rambutnya sudah lurus karena di-bonding. Ngga keren kan namanya Dajjal mosok rambutnya pating kruwel. Hihi… bocor maning… :)

  25. Lambang says:

    Kaget juga baca-baca lagi komen di atas ini.
    Jiaaan, alus tenan tulisane koyo tulisan priyayi Jowo sing komen nang nggone blog spiritual kejawen.
    Weleh-weleh… :lol:

    • m4stono says:

      ah ndak juga tuh…liat aja lagi diatasnya dah tak tumpuk dgn tulisan ala wong wong edan….lagipula yg komeng di blog saya malah kebanyakan bocor alus….duh nasiiiib :mrgreen:

  26. Illuminati Freemasonry wes kempes maning.
    Dikompa-kompa meledus “Kesadaran Kosmis”.
    Heheh!

    Salam Kosmis!

    • m4stono says:

      sik..sik…lha ini kok ngomong illuminati sampe ban kempes….hubungane apa yah….jangan2 si illuminati ini yg nyebar paku di jalan yah supaya orang2 bisa mencapai kesadaran kosmis dengan cara di kompa biar meleduk….weeeladalaah……sing paling bocor alus ki sopo to jan2e…..hmmmm… :mrgreen:

    • Aku juga ragu ttg kesadaran kosmis itu, Kang!
      Seandainya free energy telah tercapai,
      Apa kita masih pada kempes?

      Salam Sik!

    • Lambang says:

      Lha suhu-nya kan emang segitiga biru itu.
      Karena komennya selalu mbingungin,
      ya kita-kita ini asal jawab aja gitu.
      Lama-lama ketularan bikin bingung.
      Lama-lama makin ngga nyambung.
      Lama-lama makin bocor.

      Tabik Suhu!

    • Eleuh suhu!
      Jadi inget lem cap uhu.
      Cocok utk bocor halus! Hehe.

      Maksudku gini loh,
      Bisnis energy adalah bisnis yg terbesar asetnya di dunia ini. Barang siapa yg menguasai bisnis ini maka dia lah yg mengendalikan dunia ini. Tak heran jika setiap ada upaya kearah penemuan “Free Energy” (energy sangat murah), akan selalu mendapat hambatan dari mereka ini secara misterius atau pun secara terbuka. Intinya, rebutan dunia lah!

      Tapi, seandainya free energy ini bisa terwujud ada di mana-mana, kira-kira dampak apa yg bisa terjadi pada kita dan Agama? (Anggap si illuminati dan si freemasonry telah dikipas)

      Salam Kira-kira!

      • Lambang says:

        Dampaknya kira-kira gini:
        1. Pemasok migas bakalan semaput. Termasuk Arab dan Indonesia.
        2. Mekkah akan kebanjiran calon haji karena biaya naik haji jadi murah sekali.
        3. Kawasan sekitar Ka’bah akan dibuat menjadi 100 lantai untuk menampung calon haji.
        4. Arab (termasuk semua negara Muslim pemasok migas) bakalan disikat habis oleh Amerika karena Amerika sudah ngga butuh migas-nya lagi.
        5. Total, Chevron, Exxon, dll akan berubah dari pengolah migas menjadi pengolah enerji.
        6. Manusia akan kluyuran kemana-mana karena biaya transportasi menjadi murah.

        Kira kira kitu.
        Salam Kitu!

      • batjoe says:

        keliahtannya begitu deh mas lambang….
        perusahan asing di indonesai akan runtuh juga nantinya dan makin banyak juga pengganguran…

  27. batjoe says:

    salam subuh aja dan salam bocor aja dan semoga tidak kempes deh…

    ======================
    :: Salam subuh kembali.. eh udah siang ding… :)
    ======================

  28. batjoe says:

    mas lambang aku ada kirim email ya….

    ======================
    :: Oke mas, sudah dijawab.
    ======================

  29. m4stono says:

    kesadaran kosmis itu adalah kesadaran bahwa diri kita menjadi bagian dari alam semesta ini atau didalam tasawuf islam sudah mencapai taraf hakekat/makrifat, dengan menyadari sepenuhnya dan disertai kesaksian bahwa kita itu bagian dari alam semesta ini maka kita akan mengerti bahwa suatu kejadian dengan kejadian yg lain berhubungan….kalo pak istilah mas Fritjof Kapra tumben yah nyuplik buku…biasanya cuman ngawur….hihihihi the hidden connections………….

    ya kalau hanya menyadari bahwa kita adalah bagian dari alam semesta ini maka hanya sampai pada hakekat, sedangkan pada makrifat itu sudah menyadari/mengetahui/ menjadi saksi hubungan kita, alam semesta dengan Tuhan, inilah tujuan agama2 khusunya agama samawi………….nah peran si dajjal kali ini adalah menutupi inti keindahan2 ajaran agama yaitu akhlak mulia dengan sesuatu yg buruk sepeti “islam itu perang, islam itu repot, masak sembahyang 5 kali sehari….buang2 waktu ajah, islam itu kejam…masak berzina aja hukumannya dilempar batu ampe mati (dirajam), antar islam kristen dan yahudi itu musuh bebuyutan maka wajib hukumnya bagi orang islam memusuhi yahudi dan kristen” …..yg kesemua itu dilakukan oleh iblis kedalam suatu sistem yaitu dajjal itu….jadi tujuan utama iblis adalah memperpanjang umurnya sendiri dengan cara menunda qiyamuhu binafsihiNya Allah (kiamat) mencerahkan manusia, maka roda perputaran inkarnasi peradaban akan trus berulang ulang ndak rampung2….kira2 udah berapa kali yah inkarnasi peradaban sebelum peradaban kita….konon katanya manusia pada jaman nabi nuh sudah mencapai 8 milyar dan sebagian besar musnah oleh banjir bandang….kalau kata seorang bikkhu lupa namanya…hihihi bumi ini sudah mengalami kiamat sebanyak 5 kali, maka bisa diartikan sudah ada 5 peradaban maju sebelum kita, sedangkan peradaban lemuria/atlantis itu peradaban yg ke 5 sebelum kita….mungkin peradaban pertama itu yg membangun reaktor nuklir berusia 2 milyar di gabon itu yak….hihihi semakin mumet aja nih kalo kita hanya berpedoman dari kisah2 dikitab suci…sedangkan diluar kitab suci yg sering kita cap bid’ah ternyata banyak juga tersimpan kisah2 misteri menyangkut peradaban2 dimasa lampau…………….

    ======================
    :: Catet dulu ah…
    – Fritjof Kapra. Entar tak cari PDF-nya
    – Umat Nabi Nuh 8 milyar. Apa hiya ya? Koq enda ada fosilnya.
    – Cari nama Bhiksu yang cerita 5 peradaban sebelumnya.

    Sip Kang, makasih infonya. :)
    ======================

    • m4stono says:

      wakakakakaka…kalo mas fritjof itu asli dia pinter kayaknya…wong aku aja baca bukunya di toko buku…kebetulan ndak kesegel….hihihihihi…nunut mbaca………

      kaloumat nabi nuh 8 milyar itu keknya lebay juga wong aku juga tahunya katanya forum kok….aku tulis disini kan biar rame…kalo fosilnya ya ndak tahu juga kan sebagian benua2 tenggelam dan fosilnya ada di dasar samudera……..

      kalo si biksu itu dari mana ya lupa sumbernya…kalo gak salah dia itu ahli melihat masa lalu dan masa depan…dimana dia meramalkan bahwa di tahun 2012 itu memng ada bencana maha dahsyat tapi umat manusia terlindungi oleh suatu kekuatan tak tampak jadi korbannya gak seheboh yg diperkirakan………

      sengaja aku tulis yg agak2 lebay dikit biar imajinasinya tambah bocor alus dan nggladrah kemana mana :mrgreen:

      ======================
      :: Kalau saya jadi bhiksu itu, pasti akan ngomong yang sama juga.
      Wong ngga ada resiko sama sekali. Nating tu luuusss… jare wong londo.
      Kalau ramalannya gagal, ya sudah, semua orang juga mati dan ngga ada yang protes lagi atau ngeplak’i dia.
      Kalau ramalannya bener, lumayan buat nambah popularitas. Siapa tahu bisa bikin Universitas Spiritual di Tibet sana.
      Hihihi… ayo rame-rame buat ramalan 2012 yang enak-enak aja… Nating tu luuusss koq… :)

      ======================

  30. sikapsamin says:

    ahh…coba di-reset dulu…

    Kembali ke dajjal,… mingturut illusinasi yang tumbuh di ubun2ku cukup lama, begini :
    Illuminati/Enlightenedment(mbuh nulise bener nggak) saya imaginasikan sbg ‘pendar-cahaya berwarna hijau’, nha…konon guru Musa as -yang konon-juga terbebas dari kematian- juga berpendar-cahaya hijau. Then… phisically(hi..hi..hi..lulusan UGD kemlinthi)- dalam film dinamai HULK….sik2, ubun2ku berasep…

    Soal bocor alus, saya rasa diperlukan, ini atas dasar pertimbangan norma/tata-krama ‘panci-presto’. Sengaja dibuatkan Klep Bocor Alus.
    Jelasnya, otak juga setelah digunakan muter2 pikir 3-5-7-9…akan timbul asap juga… Ok?!?

    Salam…Illusinasi
    (udah pada bangun belum..ya?, jangan2 aku ndleming dewe)

    • m4stono says:

      kalo gurunya musa as itu khidir as kangmas UGD…hihihihi….kalo dihubungin ke mas HULK keknya jaka sembung deh…gak nyambung…hihihihih…kalo si HULK itu di pewayangan seperti tiwikrama atau berubah wujud jadi raksasa apabila kesabarannya sudah habis…tapi ya gak pake asep2an gitu emang kepalanya pake briket batubara…hihihihihi

      tenang aja mas UGD tak temenin, mumpung aku lagi nglindur nih… :mrgreen:

  31. Lambang says:

    Makin seru nih. Dari Dajjal bisa sampai panci-presto.

    Kalau menurut berita lain, boss-nya Illuminati ini yang disebut sebagai manusia kadal (reptilian humanoids), sedang menunggu musuhnya, yaitu Anunnaki (yang dianggap sebagai Tuhannya suku Maya). Anunnaki ini akan datang tepat tahun 2012, karena itu Illuminati sedang mempersiapkan rencana penyambutan untuk menyerang Anunnaki dengan memanfaatkan kesadaran kosmis umat manusia.
    Keknya tahun 2012 bakalan jadi rame perangnya si manusia kadal dengan Anunnaki. Masing-masing menggunakan senjata dalam bentuk subliminal force. Dari mata keluar sinar… cling… yang sana ngeles terus bales lagi… cling…
    *gini nih kalau kebanyakan baca komik*

    Mudah-mudahan sang kadal bisa dikadalin… :mrgreen:

    • m4stono says:

      wah aku kok baru tahu yah si annunaki perang ama si kadal…ini seperti cicak vs buaya …catet aaahhh……..

      tapi keknya reptilian humanoids itu lebay bgt gitu looh….masa si bush ama obama bertelur…hihihihihi

      tapi nomong2 bicara 2012 kalo gak menyaksikan sendiri keknya gak rame deh….muga2 aja kita semua selamat ya kang biar kita bisa cling2an :mrgreen:

      ======================
      :: Keknya kita emang perlu bawa catetan kemana-mana Kang.
      Daya serap kita dengan daya pancar Internet udah ngga imbang lagi.
      Kita baru baca 10 artikel tiap hari, Internet udah nayangin 10.000 artikel baru tiap hari. Apa ngga makin mumet.

      Bule-bule itu emang banyak yang lebay juga. Walapun reptilian humanoid itu dianggap mampu berubah bentuk (shape-shifting), tapi bertelur sama beranak kan bedanya jauh banget. Tapi mungkin saja yang kadal itu boss-nya ya. Bush sama Obama cuma terpengaruh secara spiritual atau di tingkat subliminal mind-nya saja.

      Mbayangin cara duduknya kadal jadi mumet juga ya… Apalagi kalau lagi di toilet, buntutnya taruh di mana… hihihi… lebay ah… :)
      ======================

  32. sikapsamin says:

    lha…yo wis tak temeni nglindur…

    Kayaknya menuju ke ‘polarisasi-idola’
    Ok, nggak apa kepala berasep tapi hati…coooll

    Kalau HULK = Jaka Sembung, saya masih nyambung, tapi Triwikrama rasanya kok terlalu
    susah nyambungnya..terlalu jauh
    Di Bhagawad-Gita (lupa pupuh berapa), Triwikrama hampir tak bisa digambarkan

    Benul…guru Musa adalah Khidir, sementara Musa ‘kan amat-sangat di-idolakan oleh Yahudi(walau sebagian mengidolakan Daud/David).
    Nha…konsep dajjal ‘kan muncul dari semangat anti Yahudi(maaf kalau keliru…dikoreksi)
    Ini illusinasi saya thd topic Illuminasi diatas.

    Tapi soal ‘Polarisasi Idola’ ini, dlm laku hidup saya mengambil posisi diluar itu, atas dasar pesan simbah ‘ora usah melu2 urusane liyan’…

    Gitu kangmas, maaf kalau ada yang tidak berkenan…ya mohon jangan dipenggalih…
    Saya hanya sebatas memeriahkan forum diskusi.., malah ada yang mengatakan ‘diskusi itu kan mengatasi masalah tanpa solusi’..hi..hi..

    Salam…Polarisasi

  33. Lambang says:

    Wah, saya belum nyampe Triwikrama itu walaupun PDF-nya sudah ada. Habisnya gimana, jumlah donwload PDF lebih besar dari jumlah yang dibaca tiap hari.

    Cerita tetang Nabi Hidir itu juga ada yang kurang sreg buat saya. Pada waktu beliau membunuh anak kecil, karena mendapat ijin dari Allah. Karena anak itu nantinya akan berbuat kerusakan. Ijin untuk membunuh ciptaan karena dianggap tidak memberikan manfaat apapun dikemudian hari. Edyan kan… Cerita ini mengajarkan pemahaman yang bisa menjerumuskan kalau salah memahaminya.

    Saya malah ra mudeng soal polarisasi idola. Maksudnya penyebaran persepsi tentang siapa yang kita jadikan idola (Nabi) gitu? Saya lebih cocok kalau itu bagian dari Indonesian Idol.

    Tapi ajaran simbah itu juga mengajarkan agar kita menjadi manusia yang egois. Ora usah melu2 urusane liyan, bisa diartikan kalau ada orang mengalami masalah atau musibah, ya ora usah melu2… hihi… salah kali ya…

    Maaf kalau ada yang kurang berkenan.
    Salam Idol!

    • Oleng says:

      hehehe… Aku belum mudeng karo penjelasane Kang Samin… Kang di jelaske maneh ning nganggo bahasa seng rada nggenah sithik… lha aku le moco karo njlekethut-njlekethut plous miring-miring barang jheee ora mudeng-mudeng… maklum yaa… wekekeke

      ======================
      :: Wah Kang, pokok’e manggut-manggut aja biar dianggep ngerti. Kalau perlu sambil ngelus-ngelus jenggot, biar dianggep bijak gitu… :)
      ======================

      • m4stono says:

        Wah Kang, pokok’e manggut-manggut aja biar dianggep ngerti. Kalau perlu sambil ngelus-ngelus jenggot, biar dianggep bijak gitu

        =====================================

        wah kang jenggoten yah…..hihihihihi….tinggal dipakein jubah, surban ama celana ngatung keknya pas jadi temennya mas wahab mlayu sik sedurunge dicap kapir karo ustadz abu lambang ……….aaatuuuuuttt :mrgreen:

        ======================
        :: Karena jenggotnya belum numbuh, ya jenggot yang duduk disebelahnya aja yang dielus-elus… :)
        ======================

      • Oleng says:

        Wadaauuhhh malah ketiban godo… Kang aku nggak ngingu jenggot jhe ndak dikira wong alim sing semucicuci padahal saya itu yo pancen ora nggenah tenan… ning nek masalah yang pernah ngaku ngingu jenggot ki kang lambang hiahahaha…
        lha nek masalah ngelus jenggot yang duduk di sebalah… yang mana ya…

        Wuuaahh.. kalo yang Rondo kempling tur eddyyyan itu seng pura-pura jadi pengemis lan senengane nggowo botol aqua kosong nek ora kuwi yo di isi banyu putih, kopi utawa teh… tur awake ambune wah juan banger… ya endak lah… isih ngerti lan nduwe toto kromo saya kang… walaupun wonge ki yo nganeh-nganehi lan pitakone yo sing aku pancen nggak duong lha wong bodo longa-longo kek saya jhe di takoni babagan sing pancen aku itu nggak mudeng… gek lhe takon teng njlekethut ora nggenah maneh… lha ya jelas nggak nyambung… wekekeke :D

        Neng nek nyai Oleng yang saya elus-elus yoo ra popo wekekeke… mlayu… Kang Tono ndak ngiler… pingin sing kinyis-kinyis koyo miyabi soale :D :D

  34. sikapsamin says:

    whaahh…lihat berita Metro-TV-One, mulai soal dukungan KPK ditutup dg. ‘tinju’ antara Gayus-Lumbun vs OC.Kaligis. Sebetulnya seru tapi dicut.
    Ok…asepnya sdh berkurang, kita lanjut lagi…

    ‘Polarisasi Idola’ ini hasil perenungan melalui azas praduga kebebasan berekspresi/berpendapat..hi..hi..
    Artinya mencoba kosa kata aneh biar lawan diskusi mlongo.. Contoh lain ‘kirimilimanasi kan mirip kriminalisasi’…SBY gak mudeng..
    Ok, gini mas Lambang, polarisasi saya kira wis ngerti semua, terbentuknya kubu/pertentangan, sedangkan idola memang mangsudku pakai istilah netral. Tapi dari kata ‘egois’ yang mas Lambang munculkan tadi, saya malah mendapat illuminasi(iki jane nasi nganggo lawuh apa to?). Begini dalam meng’idola’kan sesuatu mesti terkandung egoisme yang bisa memunculkan saudara kembarnya yaitu fanatisme. Lha nek wis ngene, akhirnya bisa siap menjadi satu-polar dan siap ‘berperang’ melawan polar yg lain.
    Misal..(hi..hi..hi..saya pakai jurus silat ‘meminjam tenaga lawan’), seorang………..membunuh dua orang anak, yang diyakini itu atas perintah Yang Maha Kuasa, terus saya bilang wah dia itu memang kurang waras….(embuh gimana?)

    Soal nasihat simbah ‘ora usah melu2 urusane liyan’ sangat beda dengan ‘ora usah melu2 tetulung liyan’.
    Yang pertama dlm konteks ‘perang-idola’ sementara yang kedua dlam konteks ‘murni-musibah’.
    Kata ‘musibah’, saya ada pengalaman begini, beberapa thn yl, anak kakak-kandung saya ditahan disuatu Polsek masalah pelanggaran lalu-lintas. Saat saya besuk di Polsek, saya mengatakan mau besuk ponakan yang kena ‘musibah’. Ini mungkin musibah tidak murni, yang muncul dari egoisme saya dlm konteks hub.keluarga(ponakan ditahan).

    Jadi agak panjang juga ya?! Inilah gara-gara menggunakan ‘azas praduga kebebasan berekspresi/berpendapat dalam berbahasa’…hi..hi..hi..

    Kira-kira begitu menurut illusinasi saya, mas Lambang, dengan catatan ubun2 boleh berasap, tapi hati kita semua keep in cooolll…

    Tapi, saya tetap mendapat illuminasi dari diskusi ini…

    Matur nuwun sanget mas DR.Lambang, Dr.M4stono, serta semuanya…..

    Salam…..berasap

    • Oleng says:

      Kang Istilahmu nganeh-nganehi… tak waca bola bali akeh istilah sing aku nggak duong angill tenan uteke le arep nangkep… (emang utek ki nduwe tangan yaa…) baru krungu soale… iso di jabarke ulang ora?… ning yoo mau luwih di wangunke sithik… hiihihi

      ======================
      :: Ojo banter-banter Kang. Mengko nek mas Samin ngambek piye hayo? :)
      ======================

  35. Lambang says:

    Wuooo.. gitu toh maksudnya, biar mlongo… hihi…

    Makasih mas SS atas informasinya.
    Lama-lama memang saya makin ngga mudeng. Tapi berhubung dengan adanya azas praduga kebebasan itu, ya terpaksa manggut-manggut biar dianggap mudeng.

    Saya lebih mudeng kalau polarisasi idola itu disebut “geng”. Geng itu, kalau kesenggol dikit oleh geng lain pasti ngamuk. Apalagi boss-nya dilecehkan. Wuah, bisa bunuh-bunuhan. Prinsipnya sudah jelas, ke arah egoisme spiritual. Yang penting saya slamet. Yang lain ngga slamet sebodo amat. Yang penting saya naik haji. Mau di gang sebelah ada orang kelaperan sebodo amat. Yang penting Islam harus berkibar. Mau yang Kristen mati semua ya sebodo amat.

    Terima kasih mas SS, Salam Slamet.

    • Oleng says:

      Hehehe… sentimen dan egois Spiritual Agama Kang… apa lagi kalo Agama sudah di jadikan kedok untuk kekuasaan bukan Agama untuk mengatur prilaku manusia supaya tidak lepas kontrol wah bisa seperti yang Mas Lambang utarakan di atas tuh jadinya… hehehe…
      padahal kalo di amati sekarang kok arahnya Agama justru digunakan sebagai kedok untuk meraih kekuasaan deh… kira-kira sipelaku ini sadar ngak ya kalo sudah melakukan hal seperti itu…

  36. Robinson Agus Sihotang says:

    Salam damai mas

    @ Lambang

    says :
    Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.

    saya tanya:
    Apakah mereka ini juga masuk golongan atheis mas ? Bahwa di Sekte Bidat Kristen di Amerika Serikat ada menganut ajaran sesat demikian.

    Salam mas

    • Lambang says:

      Mas RA Sihotang,

      Illuminati ini sebetulnya hanya sekumpulan orang yang memiliki visi yang sama untuk membentuk New World Order. Dari berbagai referensi mereka kebanyakan beragama Judaism. Dari sisi agama sebetulnya mereka ngga rusak-rusak amat. Bukan atheis maksud saya. Tapi dari sisi visi dan misi, nah itu yang rusak berat. Mereka menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Termasuk dugaan bahwa mereka menghancurkan menara kembar WTO dengan tujuan agar bisa menghantam Irak.

      Tapi yah dimana-mana memang harus ada orang-orang seperti itu untuk menjaga keseimbangan alam. Untuk menjaga keseimbangan antara The Good dan The Evil.

      Salam kembali mas.

  37. Ku bilang andai “Free Energy” tercapai. Gampangnya harga transportasi nanti semurah pulsa. Dampaknya?

    Lambang Says:
    02 November 2009 at 10:02

    Dampaknya kira-kira gini:
    1. Pemasok migas bakalan semaput. Termasuk Arab dan Indonesia.
    2. Mekkah akan kebanjiran calon haji karena biaya naik haji jadi murah sekali.
    3. Kawasan sekitar Ka’bah akan dibuat menjadi 100 lantai untuk menampung calon haji.
    4. Arab (termasuk semua negara Muslim pemasok migas) bakalan disikat habis oleh Amerika karena Amerika sudah ngga butuh migas-nya lagi.
    5. Total, Chevron, Exxon, dll akan berubah dari pengolah migas menjadi pengolah enerji.
    6. Manusia akan kluyuran kemana-mana karena biaya transportasi menjadi murah.

    Kira kira kitu.

    Yang paling demen kituna nomer 6, yang paling aneh kituna nomer 4. Apa perlunya Amerika nyikat-nyikat lagi jika keperluan yg sesungguhnya hanya menggarap ladang-ladang menyuburkan tanah. Mungkin negara-negara tandus akan mati dgn sendirinya, kan Brat!

    Salam Damai!

    ======================
    :: Amerika kan paling seneng nyikatin orang. Tujuannya jelas sebagai pimpinan New World Order. Lha Indonesia yang melarat aja disikat terus biar tambah melarat, sehingga ngga punya posisi tawar lagi. Belum lagi mereka keknya seneng supremasi agama juga. Sejarah masa lalu akan berulang. Perang agama. Perang Salib. Perang Sabil.
    Enda usah jauh-jauh di Amerika, di sini aja sering kita temui orang kaya atau orang berkuasa yang nyikat-nyikat orang susah. Cuman hobi aja kali, sekalian untuk supremasi ego. ;)

    Salam Damai Brat!
    ======================

    • Ya! Negara super itu dan orang-orang kaya itu sering terasa suka-suka kepada kita. Dan kita pun sering merasa tak disukai oleh mereka. Padahal mereka pasti sangat butuh kita-kita, karena hanya yg spt kita-kita lah yg bisa memperkaya mereka, bukan siapa-siapa lagi. Lalu, apakan kita masih ingin membalikkan posisi ini …? Wah, berat, berat sekali Brat, dan rasanya kaya itu nggak guna bagi Jati-diri kita, malah kebanyakan yg harus suka-suka jika ingin menjadi kaya.

      Sekarang udah ada lahan kuburan orang-orang kaya yg harganya miliaran itu. Bagi mereka itu murah; Nah, seandainya “Free Energy” itu nanti ada, ongkos ke luar angkasa begitu murah, apa mungkin nanti kita pun juga ikut-ikutan ingin di kubur di luar angkasa? Gejala mereka sudah ada, banyak orang kaya yg ingin abadi semahal apa pun harganya. Banyak yg di kubur (disimpan) di dalam mesin-mesin Cryogenic … ingin abadi kayak Firaun gituh! Entah lah apa Firaun membisikkan sesuatu kepada mereka!

      Your responce, Sir!

      Salam Anget!

  38. [...] Dari berbagai penemuan itu, saya mulai merenungkan kembali tentang teori evolusi. Apakah benar manusia berasal dari spesies melata, seperti yang diduga oleh David Icke pada artikel saya sebelumnya, Illuminati – Freemasonry. [...]

  39. qarrobin says:

    pernah baca kalo tingkatan yang dibawah tidak mengetahui apa-apa tentang tingkatan yang diatasnya. Yang dibawah berbuat bakti sosial misalnya klub Lion, sedangkan diatasnya berbuat kerusakan. Mereka juga memiliki hubungan dengan kota Kabbalah, kota persihiran zaman Sulaiman a.s

    Pernah baca juga novel Harry Potter menjelaskan tentang sihir Kabbalah

  40. Lambang says:

    Wah belum pernah baca tentang Illuminati yang itu. Apalagi baca Harry Potter yang setebel buku telepon itu, paling males deh… :)

    • Lambang says:

      Artikelnya cukup bagus mas, jadi saya ngga perlu baca Harry Potter berjilid-jilid itu.
      Sayangnya si penulis membuat kesimpulan yang lemah argumen dengan menghubungkan Blavatsky dan JIL.
      Tapi ya begitulah, fundamentalis dan liberal selalu berbenturan dimana-mana.

  41. @Mas Lambang
    Mendingan saya baca disini, lebih simpel dan uenak dibacanyah, thx.

    Salam hangat selalu, Haniifa.

  42. Lambang says:

    Silahkan dibaca-baca mas Haniifa.
    Salam Hangat kembali.

  43. joblessyou says:

    Ini bukan cerita khayalan, pembentukan uni Eropa dan mata uang Euro adalah awal dari pembentukan New World Order. Mata uang Dunia akan disatukan, Pasar bebas akan diberlakukan, dunia akan dikontrol oleh satu orang.
    Ingat iklan Flazz nya BCA, Flazz sebagai pengganti uang tunai, suatu saat uang tunai akan dihapuskan, diganti oleh uang elektronik seperti itu, dan bank dunia yang dikuasai oleh illuminati akan lebih leluasa mengontrol umat manusia, karena nggak ada yang bisa bertransaksi dagang tanpa menggunakan alat tersebut.

    • 帕雷特 says:

      tapi positifnya dari uang elektronik ada juga lho mas,,kita bisa hemat kertas,logam dll sesuai keadaan jaman skrg pohon habis gara2 buat kertas,,buku skrg aja yg dulu kertas jadi elektronik (e-book)

      tapi mau gimanapun Tanah lebih berharga drpd Uang,

  44. FCarrasco says:

    The best website to get ebooks and softwares is http://www.ebooksforcents.com

    I have been using it for more than six months and it is amazing!!!

  45. Reno says:

    SAYA YAKIN INI ADALAH FITNAH!! DOKTRINASI BUAT ANAK2 MUDA

    Saya gag rela organisasi BOEDI UTOMO dianggap Illuminati atau freemansori tai anjing!! Asal tau aja ya Budi Utomo organisasi perlawanan penjajah dgn jalan pendidikan bagi Orang2 pribumi yg tidak mampu!! jelas bgt artikel seperti itu adalah karangan PENJAJAH LONDO ASUU!!

    memang saya prnh dgr Budi Utomo g setuju ttg HAJI, krn ini sama seperti pembodohan bangsa iNdonesia dmna Muslim wajib haji datang ke Arab cm buat mengelilingi Batu berhala yg namanya Ka’bah! otomatis pendapatan Arab bertambah dr pemasukan devisa tsb

    Ingat dan rasakan buat kalian yang sebenarnya masih dalam Jajahan ARAB dan EROPA mpe sekaraang!!

    “Tuhan menciptakan dunia, dan tuhan menciptakan manusia, apapun yg menyerukan peperangan dgn nama Tuhan, maka itu adalah Palsu”

    • 帕雷特 says:

      wah semangatnya menggelegar mas,,
      semakin tua jaman ini semakin bnyk bermunculan doktrin aneh aneh yg akhirnya kita pusing sendiri,
      lebih baik jalani hidup apa adanya, kita ikhlaskan apa yg terjadi pada dunia ini, klo mmg percaya adanya surga neraka ngapain pd ribut biar keduanya yg mengadili. OK

  46. nandajuray says:

    keren post nya mas…bikin saya lumayan ngerti tentang illuminati…sebelumnya rada blank info tentang mereka…

    ======================
    :: Silahkan dibaca-baca dan disebar luaskan mas… :)
    ======================

  47. Mia Rosalina says:

    tapi saya masih tidak yakin bahwa Harry Potter itu merupakan salah satu media yang digunakan Freemason untuk mempengaruhi Masyarakat!!!

    sepertinya saya butuh bukti lebih banyak dan kuat !!!

    ======================
    :: Wkwkwk… cari bukti sendiri aja mbak… :)
    ======================

  48. ahmad says:

    maaf klu bs sumber’y dsertakan juga…. klu gak salah the arrival ya?

    • Lambang MH says:

      Tulisan bagus seperti ini memang cukup meragukan banyak orang dan mungkin banyak yang menduga ini adalah saduran. *halah*
      Apa paragraph referensi dengan sederet link itu terlewat ngga dibaca ya?

      Jangan kaget kalau nanti ada tulisan saya yang lebih bagus lagi. :))

  49. parjokarto says:

    Saya barusan mbaca di forum tetangga… di jakarta katanya ada kuburan yang ada foto si peterson bush (ato siapa gitu…) yang jelas menurut yang nulis ada hubungannya dengan bush yang lain…
    Nah… di situ (tanah abang apa ya…?) banyak sekali perlambang mason bebas dan pencerahan…
    apakah bisa dihubung hubungkan ya bung…?
    dan yang lebih menarik, penulis mendatangi sendiri kuburan itu… difoto, dan dipelajari…
    begitu dulu…
    terima kasih…

    ======================
    :: Wah ngga tahu tuh. Kebetulan saya memang kurang minat meneliti kuburan. :)
    ======================

  50. Zackies says:

    ijn copas and share bozzz…

    ======================
    :: Silahkan.. jangan lupa cantumkan link aslinya ke sini.
    ======================

  51. parjokarto says:

    Coba cek link berikut…

  52. parjokarto says:

    maaf, link nya tertinggal

    ======================
    :: Maaf link-nya saya hapus. Ngga boleh numpang promosi di sini. :)
    ======================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 40 other followers

%d bloggers like this: