The Five Tibetan Rites

Pada tahun 1939, sebuah buku kecil berjudul “Ancient Secret of the Fountain of Youth” diterbitkan. Ditulis oleh Peter Kelder. Buku ini menceritakan tentang seorang militer tua dari Inggris, Kolonel Bradford, yang terdampar di Tibet pada tahun 1920. Selama 10 tahun berada di Tebet Tibet, beliau mempelajari gerakan semacam olahraga yang dapat digunakan untuk mempercepat peremajaan sel. Latihan ini disebut The Five Tibetan Rites.

Setelah kembali ke negaranya, sanak keluarganya menjadi heran karena kolonel ini menjadi tampak lebih muda beberapa tahun dibandingkan dengan saat dia berangkat 10 tahun sebelumnya.

Beberapa manfaat dari latihan ini selain membuat tampak lebih muda, juga dapat mengubah warna uban kembali ke warna alami, mengecilkan perut, memperbaiki sistim kerja kelenjar endokrin dan meningkatkan kadar stamina fisik dan spiritual.

Buku terbitan pertama laku keras sebanyak dua juta copy. Pada tahun 1985, buku tersebut muncul kembali dengan judul “The Eye of Revelation, The Ancient Tibetan Rites of Rejuvenation” yang dibuat oleh Peter Kelder juga.

Latihan ini sekarang banyak dipaketkan dengan berbagai modul dan tips kesehatan, dan dijual dengan harga yang lumayan mahal. Latihan ini sebetulnya sangat sederhana. Hanya 5 gerakan yang dilakukan setiap hari. Membutuhkan waktu sekitar 15 sampai dengan 30 menit saja.

Detail 5 gerakan ini dapat dilihat secara gratis di website-nya Mary Kurus. (*Nama sebelumnya mungkin Mary Gendut🙂 *) Kalau mau versi PDF-nya, bisa cari di sini.

Kalau mau lihat video-nya di YouTube, sekalian cari video sejenis, lihat di sini.

Selamat latihan, semoga bermanfaat untuk menghilangkan lemak-lemak di tubuh, dan meningkatkan daya serap spiritual Anda.

7 Responses to The Five Tibetan Rites

  1. lho, belum dipasang videonya?

  2. sitijenang says:

    gini caranya…

    [ + youtube + = + “alamat url” + ]

  3. Lambang says:

    Siiip! Dah oke tuh, di atas. Makasih prens…😀 (atas dan atasnya lagi)

    Bisa berburu pilem melulu nih…

  4. sitijenang says:

    sekadar usul nih… posting yg model gini aja: http://www.youtube.com/watch?v=OPuLOHJFO6c
    :mrgreen:

  5. Lambang says:

    He…he…. lucu banget tuh, terutama slang “penyiare gatel…”. Wah, susah nulis jawa di sini. Gatel bukan gatal, tapi tel-nya dibaca seperti pada telkom, dan t-nya dibaca dengan logat bali… halah… kepanjangan jelasinnya…..😀

  6. sitijenang says:

    he he he… heh le… kowe kok nyateimen, matane…😀

  7. Lambang says:

    Nyateimen?…. boso londo kuwi? 😯

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: