Kembali ke Peradaban

Kembali ke peradaban blog setelah satu bulan berkelana. Isi kepala sudah penuh dengan urusan proyek yang terpaksa harus dipindahkan ke USB Brain, biar bisa diisi lagi dengan imaginasi, ilusi dan persepsi baru.

Perjalanan mencari penghusadaan juga masih berlanjut. Penyakit yang lebih parah dari sakit gigi yang dibahas secara panjang lebar oleh dik Aris. Mudah-mudahan terminal terakhir di sekitar Plengkung Wijilan Jogja bisa menjadi milestone untuk langkah spiritual selanjutnya.

Please wait, processing data transfer to USB Brain….

11 Responses to Kembali ke Peradaban

  1. kangBoed says:

    hahahahaha……….. kaya film TARSAN masuuuk KOTA… kembali keperadaban hmm… sebenarnya mana yaaaa yang lebih beradaaaaab ???… hehehe… awas TARSAN tidak mau makan TEMAN…. hehehe… asyik yaaa bisa godain orang utaaan hahaha… tapi jangan lupaaaaaa naaaak jangan telanjang bulat kaya di utan minimal pake kaus dan celana pendeeeek…. iih malu tuuuuuuuuh kelihatan kemana mana…..
    Salam Sayang
    *jangan lupa ajarin PENGHUSADA*

    ==========================
    Lambang:
    Hihihi….. yayaya….. penghusada…..
    ==========================

  2. frozen says:

    ditunggu oleh-olehnya Mas

  3. bawa pulang jimat apa aja dari Kalimantan?

    di hutan mestinya lebih asik proses pencarian, daripada usaha nyari di belantara ibukota bikin mumet…

  4. Lambang says:

    @frozen:
    Ada oleh-oleh tapi cuma gelang batu-batuan Kalimantan.
    Tadinya mau nyarikan gigi buaya anakan buat mas Aris, siapa tahu bisa dikoleksi, tapi ngga ketemu.:mrgreen:

    @mbak illum:
    Dari Tenggarong saya dapet jimat “time travel”. Bisa mengubah fisik stamina menjadi 10-20 tahun lebih awal. Tapi itu promosinya yang jual. Belum dicoba sih, takut kejadian beneran kan kasihan yang di rumah, bisa terkaget-kaget.🙂

  5. sitijenang says:

    jangan-jangan kehidupan kota malah lebih mengarah kepada kebiadaban.:mrgreen:

  6. Halah…Kang bawa oleh-oleh SUMPIT DAYAK gak…
    sama MINYAK BINTANG…keks..keks…

    Nglirik komentnya Kang Jenang…huuuaaaaaaaaa….
    Asli…asli Kang…
    Suku anak Dalam, Dayak di Kaltim ternyata LEBIH BERADAB ketimbang kita-kita ini…haaaaaaaaaa…
    Mereka lebih MEMAYU HAYUNING BAWONO…demi melahirkan dan melestarikan Hukum Alam buat keturunan anak cucu.

    Ahhhgk…
    Jangan-jangan Kang Lambang…proyeknya NGERUK LEMAH IRENG noh…

    Kabuuuuuuuurrrrr….mumpung durung disawat Bakiak…

    ==========================
    Lambang:
    Ugh, sumpit dayak? Apa bisa buat makan bakso?😕
    Proyeknya bukang ngeruk lemah ireng tapi niru Lapindo…

    ==========================

  7. KangBoed says:

    Huuuuuwaaaaaaaaaaakakakakakak…….. hmm… Muncul lagi aaaaaaah… kangeeeeeen niiiiiiih sama saudara saudaraku… huuuueeeeek..*sembunyinya dah ketahuan* waaaaaaakakakak… hihihi… sepiiiii yaaaa gaaak ada yang nemenin jogetaaaaaaan… hmm… atau mending ngilaaaaaang lagi aaah… huuuuuuuwaaaaaaaaakakakak..
    Salam Sayang Selalu….

    ==========================
    Lambang:
    Weleh-weleh… selamat muncul kembali kang…
    Ikut jogetan… sambil ngopi…

    Jangan ngilang dulu… kopinya belum dibayar tuh…🙂
    ==========================

  8. kangBoed says:

    hihihi…. yayayaya…. habiiis lupaaa bayaaar kopiii ditagih teruuuus sama mas lambaaaaang… hehehe… jadi jebuuuul lagi… hahahaha…
    Salam Sayang

    ==========================
    Lambang:
    Hehehe… nambah lagi tuh Semur Otak™ sama Kolak Macan™. Belum dibayar…

    God Bless Youuuuuu
    ==========================

  9. kangBoed says:

    hmm… ngutang dulu aaaaah belum dapat setoran niiih.. masa sama saudara segitunya… nagih teruuus hmm… gitu yaaaa… huuuuuuuwwwaaaaakakakak…
    Salam Sayang Selalu

  10. hehehe.. kok ngomongin makanan ya…, lha biasanya makanan favorit kangboed adalah semur ati macan.., habis makan mengaum.. aumannya membuat pingsan karena hawanya… hehheeehhaa…, mau hilang baunya ati macan … makan peteeee… baunya ilang ganti bau peteee.. huehehehe…tambah pingsan nanti yang kena auman.., huahhaaahha… , lha namanya mau kembali keperadaban .. makanannya membuat tak beradab… huahahaaa.., kangboed.. kalau mau catur aja deh makan semur ati macannya… begitu bilang SKAKHHHH… sambil nyembur… langsung musuh caturnya kaalllllaaaahhh pusssiiiinggg…, kabuur ach.. nanti malah disembur kangboed… hehehe…
    ***=============
    mohon maaf kangmas Lambang.., sugeng jejibahan wonten madyaning wana.., mugya tansah karaharjan..,

    salam sihkatresnan

    rahayu

    ==========================
    Lambang:
    Sugeng rawuh Mas Hadi Wirojati,

    Nyuwun pangapunten, boso njawi kulo taksih nggilani….
    Sumugi tansah pinaringan kinasih sangking gusti ingkang moho kuwoso… tun selamet sadayana sedoyonipun … *halah, boso ngawur*

    njawi = luar? jejibahan = pentalitan? wana = hutan?

    Hehehe… wong njowo lali njowone… wong gendeng podo nggilani…

    Salam.
    ==========================

  11. KangBoed says:

    Waaaaaaaaah.. bener beneeeer.. ngilang yaaaaa.. kangeeeeeeeeeeen neeeeeeeh..
    Salam Sayang

    ==========================
    Lambang:
    Hehe… ndak ngilang koq… lagi sibuk ngurusin masa depan… pulang jam 2-3 pagi… berganti peran untuk sementara…
    ==========================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: