Kontemplasi Pertama

Empat huruf membuat hatiku melayang
Seluruh kerisauan dan pikiranku menjadi hilang
Yaitu alif yang menjadi awal terbentuknya makhluk lewat penciptaan
Dan lâm yang mengalir di atas keresahan dan penyesalan
Kemudian lâm yang memberikan tambahan makna
Lalu hâ’ yang membuatku gundah dan tahu

20 Responses to Kontemplasi Pertama

  1. SufiMuda says:

    Allah yang bertajalli dalam hambanya yang membuat hatiku tentram🙂

  2. Fitri says:

    yayaya…gak tau lagi mesti ngomong apa..

  3. kangBoed says:

    hmm.. tolong mBaaaaah di perjelas lagi mengenai membuat hatiku melayang dan seluruh kerisauan dan pikiranku menjadi hilang… ma kasih ya mbaaah..
    Salam Sayang
    Salam Kangen
    Salam Taklim

  4. Lambang says:

    Yang beginian ngga bisa dijelasin Kang.
    Tergantung persepsi masing-masing.

    Salam.

    • kangBoed says:

      hmm… menurut persepsinya si mBaaaaah gimana.. kita khan tahunya manuuuuut.. aja ngikut kata suhu *acoy*.. hehehe.. jadi gak sabaran nih.. mau dapat pencerahan.. *serius ah*..
      Salam Sayang
      Salam Taklim

      • Lambang says:

        Hehehe… napsu amat Kang… tarik nafas dalam-dalam… terapkan ilmu Kura-Kura Ninja yang kemarin itu. Nanti kan muncul pemahaman baru.

        Soal penjelasan, pokoke ora iso. 😉
        Biar saja ilusi dan persepsi mendekam dalam pikiran masing-masing orang. Perjalanan dalam menguak rahasia ilahi nantinya akan menghasilkan kesadaran tinggi yang otomatis akan mengubah persepsi itu dengan sendirinya.

      • kangBoed says:

        curaaaaang.. hehehe.. yayaya.. belum waktunya yaaa mungkin kalau sudah waktunya dibabar sama si mBah.. hehehe.. ya udah deh.. yang penting email saya belum di buka yaaa.. biasa ngirim pertanyaan sama sampeyan.. hehehe..
        Salam Sayang
        Salam Kangen

  5. Allah keluarku cinta engkau.
    Kang! Arep melu nyantri.

  6. Matur suwun akang! Arep melu2 ngeributi ben tambah ribet.

    • kangBoed says:

      *ngelirik atas*
      *siyul siyul*
      kok gak mau mampir tempat saya ya.. *muka ngarep*..
      Salam Sayang

      *nyengir kuda*..:mrgreen:

    • Lambang says:

      Ternyata giginya udah sembuh, udah bisa siyul-siyul…🙂

    • kangBoed says:

      hmm.. hati hati mBaaaaah.. ama nyang di atas.. jangan coba coba bilang masalah gigi.. *sensie*..:mrgreen:
      Salam Sayang

      *nyengir keledai*

  7. Lambang says:

    Yayaya… maaf, komentar ditarik kembali. Atut ada yang *sensie*.
    Salam.

    *kayanya saya lagi seneng pakai MrGreen:mrgreen: *

    • kangBoed says:

      huuuuuwaaaaakaaakakak.. bukannya lagi seneng pake mrgreen mbaaaaaah.. katanya siiih nyang ingeeet.. eee.. nyang tahu cuma itu.. *muka merah*.. jadi malu.. hehehe..
      Salam Sayang

      *nyengir KUCING*:mrgreen:

  8. tomy says:

    Hu Urip


    sekedar salam

  9. kenangamu says:

    tentramkan hati…

    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: