[HUMOR] Salad dan Mie

Dalam sebuah jamuan makan malam resmi, seorang ambasador dari negara barat (ketika mengambil makanan) berusaha untuk ramah terhadap seorang nyonya pejabat Indonesia yang berada di-depannya:

Ambasador : “Do you like salad ?”

Dikira nanya’in sholat, sang nyonya menjawab : “Oh yes, five times a day.”

Artikel selengkapnya ada di sini:
[HUMOR] Salad dan Mie

13 Responses to [HUMOR] Salad dan Mie

  1. Dangstars says:

    Wajkkkaaaakkkaaak
    Pertamaaaxxxxzzz

  2. Dangstars says:

    Keduuuaaaaxxxxzzzz

  3. Dangstars says:

    Payah juga Bozzz,,kalo ngerti bahasa sikit sikit kadang gak nyambung…

  4. Lambang says:

    Bener itu mas, kalau ndengerin bule yang ngomongnya seperti nelen kadal, bingung juga nangkepnya…
    *apalagi yang nelen biji salak*

  5. sikapsamin says:

    whhaaahhh, menu & methoda baru…

    Iki guyon apa tenanan, boleh pilih…
    Fuuulllll…uuueeedddaaaaannnnn..,

    ”menyantap ME dibarengi SALAD”
    EXTRA HOTTTZZZ

    Iki ideane sapa atau inspirasi dari mana mas Lambang?!?

  6. Lambang says:

    Hehehe… monggo mas…
    Ini guyonan sambil saya pakai untuk refleksi diri.
    Ternyata apa yang menurut seseorang (si nyonya) itu benar, bisa dianggap aneh bagi pihak yang lain (ambasador).
    Penyebabnya sih sederhana saja. Beda persepsi…🙂
    Belum lagi persepsi yang mbaca artikel ini, malah bisa lain lagi. “still hot .. you know” hehehe..

    Kalau lagi kumat edane artikel saya ya gitu itu… qiqi..
    Terima kasih mas Sikap Samin atas kunjungannya.

  7. batjoe says:

    wah maaf mas updatenya cepet banget..
    mmaksih mas udah ditungguin
    lagi saki mas biasa hidup perlu juga dikasih sakit seperti nyoya diatas berkata : “Do you like mie ?”
    hahahahahahhaha
    HOT MIE = NAFSU !!!!!

    ======================
    ::Mudah-mudahan cepet sembuh mas…🙂
    ======================

  8. m4stono says:

    keknya pernah denger dimanaaa yyaaahhh…hmmmm…keknya ngaskus punya nih…..qiqiqi

    ======================
    ::Mungkin juga dari Kaskus, wong saya dapetnya dari email… hehehe…
    Hasil nyedot gan… sundul lagi ah…🙂

    ======================

  9. lovepassword says:

    Memang bikin ngakak. Ha ha ha

    ======================
    ::Wekekekekkkk…
    ======================

  10. m4stono says:

    piye kang kabare si jim botol kok gak pernah nongol yah…hmmm jadi kangen…ojo2 dheweke kesasar nang alam kajiman ra iso bali….blaaiiikkk

    ======================
    ::Jangan-jangan angkotnya mogok di alam sana…🙂
    ======================

  11. qarrobin says:

    Beda bahasa tapi sama pengucapan bisa gawat kalo salah persepsi,🙂

    ======================
    :: Hehehe… sama juga dengan bahasa arab kalau salah pengucapan bisa beda arti…🙂
    ======================

  12. qarrobin says:

    bahkan dalam rasm usmani, beda penulisan huruf Ha, sepertinya bisa bermakna sedikit berbeda, kadang pentakwilan juga akan mempersempit makna. Sulit menemukan tafsir apa adanya, namun takwilnya diletakkan sebagai keterangan

  13. makanan says:

    Communication process It, on anything and?Amphetamines drug-test positives, through reciprocal linking.Spend time discussing, wide face will.With your debts makanan, professionalism and style the emotional state.Color and vibrancy, puzzle or have.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: