Idul Fitri 1430H

Idul_Fitri
Kepada seluruh pengunjung yang pernah mampir di sini, dan juga kepada seluruh blogger, saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semoga kita dapat segera melupakan rasa sebel, benci, marah, dendam dan berbagai perasaan buruk kepada orang lain, yang secara sengaja maupun tidak sengaja telah berbuat sesuatu yang tidak menyenangkan bagi kita.

Memaafkan orang lain dari lubuk hati yang paling dalam, dibarengi dengan permohonan maaf yang tulus dan ikhlas,  jelas merupakah akhlaq yang sangat mulia.

Semoga Tuhan selalu menanamkan akhlaq mulia tersebut ke dalam hati kita semua. Amieen ya robbal alamieen.

Salam Persahabatan.

17 Responses to Idul Fitri 1430H

  1. adi isa says:

    as. mas lambang, met malam
    dan saya mengucapkan minal aidin wal faidzin
    mohon maaf lahir bathin

    salam persahabatan selalu

    ======================
    :: Selamat malem mas.
    Saya juga mohon maaf lahir dan bathin.
    Salam Persahabatan.

    ======================

  2. Assalamu’alaikum,
    Mas Lambang, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

    ======================
    :: Mbak Dewi Yana,
    Saya mohon maaf lahir dan bathin atas semua kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada Mbak.
    Salam Persahabatan.

    ======================

  3. malem mas lambang … subuh sudah..
    lembur ya sampai ndak pulang2????
    salam seanget-angetnya buat mas labang sekeluarga…

    ======================
    :: Mas Batjoe,
    Tadi malem lagi atit peyut, jadinya off dulu seharian.

    ======================

  4. qarrobin says:

    Qarrobin mengucapkan :
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam
    Djuti🙂

    ======================
    :: Mohon maaf lahir dan bathin kepada mas Qarrobin.
    Salam.

    ======================

  5. kawanlama95 says:

    sama2 , semoga menjadi keberkahan di penghujung romadhon kita ini amien. jangan lupa takbiran entar malem

    ======================
    :: Iya mas sama-sama.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Selamat takbiran entar malem.
    Salam.

    ======================

  6. TukiPon says:

    Kunjuk atur dumateng Kang Lambang Sakeluarga…
    Kula TukiPon Sakeluwarga..

    NGATURAKEN SUGENG RIYADI 1430 H
    Mugi Amal saha Ibadah kita sedaya wonten ing sak lebeting Alam Gesang Saged dipun tampi kalian Gusti Ingkang Maha Kuwaos Lan boten kesupen kula ngaturaken agunging Samudra pangaksami dumateng Kang Lambang Sakeluarga… Mbok bilih wonten ing saklebeting kekadangan ing Padepokan mriki Wonten salah ucap saha salah atur kula ingkang kirang nujuprono ing saklebeting manah Kang Lambang lan para Kadang. Sepindah malih kula ngaturaken agunging Sih Samudra Pangaksami… lan mugi Gusti ingkang Maha Kuwaos Purun hanglebur kesalahan kito sedoyo. Amiin…

    Salam
    Sihkatresnan Selalu😀

    ======================
    :: Matur suwun Mas TukiPon.
    Kulo ugi nyuwun pangapunten lahir lan bathos dumateng Mas TukiPon mbok bilih wonten tulisan ingkang mboten pener ing manah.
    Sumugi kesalahan kito sedoyo dipun ampuni kalih Gusti ingkang Moho Kuwaos.
    Salam Sihkatresnan.🙂

    ======================

  7. lovepassword says:

    Mohon Maaf Lahir dan Batin Mas Lambang

    ======================
    :: Mohon maaf lahir dan bathin mas LovePwd. Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan hidayahNya.
    Salam.🙂

    ======================

  8. Iklan Gratis says:

    Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ..

    Iklan Baris

    ======================
    :: Mohon maaf lahir dan bathin mas Kusuma Putra. Semoga kita selalu mendapatkan limpahan kasih sayang dan rahmat dan Allah SWT.
    Salam.🙂

    ======================

  9. batjoe says:

    ada salam tuh…..
    hehehehehehehe
    mas sering YM kah?

    ======================
    :: Belakangan ini sudah jarang. Berhubung sedikit terganggu karena harus segera bales YM, yah terpaksa ngga YM dulu kalau lagi sibuk banget kerja di rumah.
    Salam dari siapa ya, udah saya kelilingi blog yang biasa tak kunjungi koq enda ketemu.🙂

    ======================

  10. edylaw says:

    selamat idul fitri sob

    ======================
    :: Terima kasih.🙂
    Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita selalu mendapatkan limpahan rahmat dan hidayahNya.
    Salam.🙂

    ======================

  11. mohon maaf lahir dan bathin

    ======================
    :: Sama-sama mas.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.🙂

    ======================

  12. salam kenal..n selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan batin

    ======================
    :: Salam kenal kembali mas.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.🙂

    ======================

  13. Sobatku,

    Rasa syukur, cinta dan keagungan Tuhan
    Kepasrahan diri, kasih Tuhan dan kasih sesama
    Tertuang melalui kata-kata yang sederhana, namun sarat makna
    itulah wajah cinta kita

    Kata-kata yang sederhana itu, lahir dari hatiku yang paling dalam,Ketika dan jika ada komentar saya yang tak berkenan dihati anda,
    Mohon maaf lahir batin, Minal Aidin Walfaizin,
    Selamat Hari raya idul fitri 1 Syawal 1430 H

    ======================
    :: Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
    Mohon maaf atas komen ataupun artikel yang kurang berkenan.🙂

    ======================

  14. arkasala says:

    Demikian pula saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqobbalallohu minna waminkum.
    Mohon maaaf lahir dan batin.*

    Maaf Kang di perjalanan he he Koneksi lagi lelet jadi telambat berkunjung. Trims atas maklumnya. Salam

    ======================
    :: Iya Kang, sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
    Wah di jalan masih ngeblog juga toh…🙂

    ======================

  15. To my Brathar Lamb,

    Selamat Idul Fitri!
    Maaf luar dalam!
    Pd semua dosa!

    Dosa atas bawah kiri kanan,
    Dosa kering basah belepotan,
    Pd semua dosa dah pokoknya!

    Salam Fitri!
    NB:
    Utamanya pd dosa tak swmpat mampir!

    • lovepassword says:

      Kalo dosa terkahir itu kayaknya nggak ada ampun deh.🙂

    • Lambang says:

      Hai Bung Emka!
      Kemana pulak kau ini,
      Gak apdet artikel gak bales komen,
      Gak mau mampir pulak.

      Dosa yang terakhir itu,
      Emang ga ada ampun,
      Kecuali udah mulai nyadar,
      Harus sering komen di sini.

      Salam Brat!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: