Katakan Dengan Bunga

Jika lukisan dianggap menggambarkan sejuta kata, maka bunga dianggap dapat memberikan sejuta makna. Cara yang paling sempurna untuk membuat pasangan Anda tersenyum adalah dengan bunga-bunga, jadi jika Anda sudah kehabisan kata-kata, katakanlah perasaan Anda dengan bunga.

Artikel selengkapnya ada di sini:
Katakan Dengan Bunga

26 Responses to Katakan Dengan Bunga

  1. lovepassword says:

    Pertamax Cihuiiiiiii

  2. lovepassword says:

    GAMBAR BUNGANYA emang bikin adem di mata🙂

  3. lovepassword says:

    Kalo Bungaran pengacaranya Anggodo termasuk bunga yang mana Mas ???

  4. batjoe says:

    mau BCL aja kan pas buat saya tuh whakakakakakakaka

    ======================
    :: Hehe.. maunya…😉
    ======================

  5. batjoe says:

    coba klik kembang desa pasti deh “orang bocor alus” bikin “bocoran saoal kegantengan” hahahahahahaaaaa

    ======================
    :: Wah iya… Kembang Desa Satu itu linknya salah.
    Harusnya yang ini.🙂

    ======================

    • batjoe says:

      link nya tambah gila heheheheheheheh…

      macem-macem aja nih jahilin orang…. masa cari melulu dan “desa” banyak banget ?????

      ======================
      :: Bener koq, saya ambilnya dari situ. Ada kan gambarnya si mbak baju merah itu.
      Soal ada gambar mbok jamu sama gambar pamsus segala itu mah kerjaannya Facebook yang nge-roll gambar teman-temannya… saya enda ikutan lho…🙂

      ======================

  6. batjoe says:

    kondisinya sama sih tapi saya butuh soal-soal matematika dan ipa untuk kelas 5 sd…

    please mas lambang dan mas lop bantuin saya ya untuk anak nih.
    soalnya raport bayangannya matematika dan ipa nya jeblok banget…

    please

    • Lambang says:

      Entar tak cariin bajakan soal-soal Matematika dan IPA untuk kelas 5 SD.

      Emang bapaknya ngga bisa ngajarin?🙄
      *ngumpet ah, takut disembur*

      • batjoe says:

        yeee bisa atuh mas lambang.. kalau cm matematika itu ma cemen banget “Ilmu pasti” tuh…
        cm soalnya dah dicari-cari tapi kok ndak bisa download .. nah kalau ini emang kelemahan diriku heheheheheee..

        tapi kalau yang ngajar mas “psikologis saraf” ilmu pastinya jadi ndak “jelas” whakakakakakakak

        cariin ya mas .. please

        ======================
        :: Tadi udah cariin 15 menit masih belum dapet. Entar saya cariin lagi…🙂
        ======================

  7. m4stono says:

    tambahin kang…..kembang kempis kalo dikejar satpol PP di taman luweng….wuakakakakakak :mrgreen:

    ======================
    :: Tambahin lagi kembang ban sama kembang tahu.🙂
    ======================

    • batjoe says:

      sekalian ditambahin kembang yang buat sengsara “kembangkaran” rumahnya pak RT dan pak RTnya mas lambang hehehehehehe

      kaaabbbuuurrrr……..

  8. m4stono says:

    itu lho yg kembang desa dua…ududnya nggilani pol kek rokok di taman luweng ….:mrgreen:

  9. sikapsamin says:

    Lha trus ‘kembang desa tiga’…koyo opo yo?!

    Tapi saya mau nambahi/urun :
    kembang-api ; kembang-kulit (kadas/panu) ; kembang-lambe.

    ======================
    :: Kembang desa tiga enda ada. Seperti Indonesia Satu dan Dua saja.🙂
    ======================

  10. m4stono says:

    absen malem menjelang pagi…gimana kang masih mati lampu yah….hhhmmm….sama dunk…..harusnya pemerintah membangun Pembangkit Listrik Tenaga Panas Dalam……biar gak mati2 lagi….mentok ya sariwawan semua:mrgreen:

  11. batjoe says:

    mana????

    ======================
    :: Apane sing mana kuwi…😉
    ======================

  12. m4stono says:

    kata temen saya yg super bocor…kalo mo sakit kepalanya sembuh selamanya itu gampang…tinggal ke RSCM lalu minta kepalanya diamputasi…beres kan :mrgreen: tapi bukan saya lho yg ngomong…. walopun ada benarnya juga sih:mrgreen:

    ======================
    :: Diganti kepala cloning Brad Pitt bisa lebih keren…😉
    ======================

  13. Ketiga says:

    wah tadinya mau komen serius, tapi waktu liat bcl dan bunga2 yang lainnya itu….
    euh:mrgreen:

    btw, saya termasuk pencinta bunga, terutama bunga mawar berwarna pink dan merah ^^

    ======================
    :: Tadinya saya memang lagi mau buat artikel yang formal. Mendadak muncul kilatan ide jahil di kepala, jadinya ada tambahan yang di bawah itu. Sayang ya ngga suka mawar biru.🙂
    ======================

    • Banyak yg nggak doyan bunga warna-wrna,
      Orang itu doyannya kembang tujuh rupa.
      Ah, kenapa pula orang itu.

      Salam!

    • Lambang says:

      Biasalah, kena pengaruh lingkungan yang negatif. Enerji dibilang makhluk gaib. Kenapa di Amrik adanya voodoo, bukan santet. Karena sumber dan cara bekerjanya dianggap beda. Padahal yang dimaksud ya barang yang sama.

      Salim.

  14. kalo ada mawar hitam,
    lebih menarik nich.
    kalo bisa jangan cuma pake bunga,tp ketulusan,sifat, sikap dalam kehidupan nyata jg penting.betul ga bro?

  15. Lambang says:

    Betul mas.
    Sayang waktu buat artikel ini ngga nemu gambarnya mawar hitam.

  16. Ada rencana ngga bikin artikel “Masak-memasak”, Brat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: