Angels Don’t Play This HAARP

Referensi: Angels Don’t Play This Haarp: Advances in Tesla Technology, oleh Dr. Nick Begich dan Jeane Manning.

HAARP cover.jpg HAARP, adalah singkatan dari High Frequency Active Auroral Research Program. Sebuah alat pengubah cuaca. Menara transmisi HAARP terletak terpencil di daerah Alaska, dan dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan enerji yang sangat besar dan kemudian dipancarkan ke lapisan ionosfer.

“Proyek Pentagon senilai 30 juta USD, diberi nama HAARP, dibuat untuk memancarkan lebih dari 1.7 gigawatts (milyar watt) enerji dahsyat ke ionosfer – lapisan bermuatan listrik di atas atmosfir bumi. Secara sederhana, peralatan ini kebalikan dari teleskop radio – hanya men-transmisi-kan, bukan menerima. Ini akan mendidihkan bagian atas atmosfer. Setelah memanasi dan mengganggu ionosfer, radiasi enerji akan memantul kembali ke bumi dalam bentuk gelombang panjang yang menembus tubuh kita, tanah dan lautan.”[Angels Don’t Play THis HAARP, halaman 38].

Artikel selengkapnya ada di sini:
Angels Don’t Play This HAARP

12 Responses to Angels Don’t Play This HAARP

  1. etikush says:

    eh, saya pernah denger tentang mempelai wanita yang bisa mengendalikan cuaca…
    jadi, seminggu sebelum hari pernikahan sampe hari pernikahan, mempelai wanita gak boleh mandi, cuma boleh dilap ama handuk basah,
    trus, ketika hari pernikahan,
    beha ama CD mempelai wanita ditaro di atas genteng,
    nah, katanya sih itu bisa ngebikin cuaca cerah…😉

    ======================
    :: Tapi repot juga kalau perabotan itu belum sampai hari H-nya sudah digondol kucing. Mungkin dipikir makanan jenis baru yang bau-bau ikan asin gitu…🙂
    ======================

  2. m4stono says:

    halah kalo cuman ini mah kecil sok nggaya dot com kalo di amrik menemukan teknologinya baru2 ini maka di nusantara dah ada sejak jaman dulu….pake aji gelap ngampar…jangankan cuman alat…pake aji ini langsung kontak ke source energi aslinya yaitu khodam/malaikat penjaga awan/petir…tinggal diwirid aja mantranya ama si pengguna aji ini maka tak lama awan datang bergulung gulung disertai petir………………………………….katanya:mrgreen:

    • S™J says:

      cuman yg di sini kan mesti tirakat… susah kang… kalo haarp tinggal pencet tombol:mrgreen:

      itu kalo emang bener ada teknologi macam itu dan berhasil dipake. banyak kontroversi seputar keberadaan HAARP. tak perlulah kita menuhankan mereka… kita kembangkan saja teknologi khas indonesia, yg bermanfaat, yg bisa mengantisipasi kejahatan, membawa kemakmuran, dsb.😎

    • Lambang says:

      Gelap ngampar itu bukannya aji yang menggunakan teriakan dan semua musuhnya rubuh semua?

      Yang repot kalau ada si A minta tolong khodam biar hujan, terus ada si B yang minta agar ngga ada hujan. Bisa berantem sendiri khodamnya…:mrgreen:

      • m4stono says:

        iya betul kang….konon katanya..halaah…aji ini juga bisa diaplikasikan ke mata juga utk membakar, disamping utk kekebalan dan pukulan, kalo digunakan utk manggil hujan bisa nggegirisi karena tidak hanya hujan tapi campur petir…namanya aja gelap/gledek…halaah lha kok malah cerita2 sing ora2:mrgreen:

        iya sama aja kang kalo yg pake HAARP terus satunya pake anti HAARP kalo ada maka “khodamnya” HAARP juga bisa berantem, tinggal yg paling kuat mencetnya yg menang:mrgreen:

      • Oleng says:

        Kang… lemuni alias katanya… ngono yo iso Kang…. ning nek pengguna aji gelap gledek gampar iki memadukanya dengan aji gelap ngeden gelap ngalamun ndledek-ndledek… kiro-kiro Kodame HAARP ora mung berantem dewe, tapi iso kliyengan barang ora yoo? … *Bocor Alus ndledek-ndledek*
        Mlayu ndisik ngonthel nggowo mlayu becake Kang Tono ndak nggo gandulan… Iki lhe nggowo di pikul opo di punji yooo Kang…
        Waduh biyung… tanganku kejepit ruji…😀

  3. batjoe says:

    yang lebih gampang lagi ambil, cabe, bawang merah dan putih teruz tusuk di lidi lalu tancapkan…
    udah ndatur tuh cuaca …
    itu yang dilakukan orang dulu dan sekarang masih saja ada yng ngelakukannya….

  4. batjoe says:

    artikelnya makin hari makin yahud….
    lama-lama amerika dibongkar semuanya wahakakakakakak..

    mau yang lebih fresh dong jangan teknologi teruzzz.. mumet nih ndazzku….

    bagaimana kalau yang “bening-bening” biar ngomentarnya juga asyik hehehehehehehe
    salam kangen mas lambang….

    ======================
    :: Iya nih, artikelnya lama-lama makin ngga nyambung dengan judul blog. Mungkin kalau ada award terhadap blog mana yang judul dan artikelnya ngga nyambung, saya bisa masuk finalis. Tapi berhubung sudah terlanjur, ya sudahlah, entar diperbaiki lagi sambil jalan…🙂
    *kalau belum keburu kiamat*

    Oh ya, kalau pasang yang bening-bening bisa makin kacau. Mosok judulnya Islam terus pasang video JAV dan Miyabi. Bisa diserbu nih…:mrgreen:
    ======================

  5. […] Di film ini disebutkan tentang adanya bukti ledakan nuklir pada 50.000 tahun yang lalu. Kemudian penemuan Vimana (UFO dalam mitos India) oleh Hitler, dilanjutkan dengan penemuan beberapa pesawat extraterrestrial, Philadelphia Experiment dan HAARP. […]

  6. kusyanto says:

    WAH hal itu pernah dilakukan oleh alumnus ITB sekitar
    tahun 1980 an yaitu membuat gelombang freq sekian hertz
    dengan menggunakan transistor tabung untuk radio sw
    dan terjadilah hujan geseran buatan…..
    Itu masuk akal men karena atom dipecah jadi inti atom
    inti atom dipecah jadi inti-intinya inti atom Nah inti
    dari inti atom ini lebih kecil dari Quark dan disebut
    gelombang. Materi adalah gelombang….Kenapa?
    einstein pernah kaget karena ia menemukan satu materi
    berbentuk elektron dapat berada di 10 tempat yang bersamaan (ia tau krn kecepatan) dan kecepatan adalah gelombang. Jadi gelombang itulah pembentuk materi dan pengatur materi bekerja

    • Lambang says:

      Wah hebat ya siswa-siswa ITB itu. Sayang saya dulu ditawari kerja di sana tapi ngga mau. *halah*

      Koreksi dikit mas, materi bukan gelombang, tetapi materi adalah enerji. Lalu yang temuan Einstein itu bukan berada di 10 tempat yang bersamaan, tetapi berada di 10 tempat hampir secara bersamaan, hanya beda beberapa nanosecond saja, karena elektron itu berpindah-pindah dengan kecepatan cahaya. Memang kesannya elektron itu berada di beberapa tempat secara bersamaan.🙂

  7. […] dibuat berdasarkan konsep yang di teorikan oleh Nicola Tesla, berdasarkan buku “Angels don’t play this HAARP” kita bakal tahu konsep dasar dari alat […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: