Bohong

saint_claire_studio.jpgAda sebuah cara untuk melembagakan bohong. Seorang tahanan mati disiksa; dan polisi Afrika Selatan (ini terjadi sebelum Nelson Mandela jadi presiden dan rezim apartheid masih berkuasa) akan mengumumkan: si tahanan tewas jatuh tergelincir menginjak sabun. Seorang lain terbunuh dalam sel setelah dihajar para interogator; dan maklumat resmi yang disiarkan akan mengatakan bahwa si mati — karena sesal yang besar selama di penjara — telah loncat lewat jendela dari tingkat atas dan terjerembab di pelataran.

Artikel selengkapnya ada di sini:
Bohong

14 Responses to Bohong

  1. m4stono says:

    uedaanik…trek2an nggawe artikel koyo dioyak pulisi:mrgreen: yo wis pertamaxxxx wae…. karo ngguyu khas kumbokarno…. huahahahahahahahahahahah :mrgreen:

  2. Lambang says:

    Hihihi… lagi semangat puol…
    Entar kalo udah loyo ya diem dua bulan…🙂

  3. S™J says:

    muahahahahaha.. dicicil aja mas… sekalian tambahin gambar, video, dll…😎

  4. G3mbel says:

    kebenaran itu adalah kebohongan yang dikatakan dan dilakukan berulang2, secara masal pulak:mrgreen:

  5. lovepassword says:

    Sudah rajin, pinter pula.🙂

  6. batjoe says:

    bener-bener gile kejar terus artikelnya entar tak krirmin pasak bumi dari kalimantan..
    jangan-jangan minum viagra ini heheheheheheh

    sip mas… dan bener kata mas LOP udah rajin pinter lagi

    • Lambang says:

      Udah pernah beli dari Tenggarong yang katanya lebih ampuh. Ternyata ngga ada khasiatnya sama sekali. Mungkin cuma mitos saja ya…🙂

      • batjoe says:

        hihihihihi
        emang enak dibohongin oleh mitos….
        laha yang bilang kan mas lambang sendiri 10% otak cm dipkai sedkit sisanya mitos melulu hehehehehehe…
        kangen nasehatnya lagi.. mas lambang ad buku yang bisa motivasi hati kah untuk dibaca-baca saat senggang dirumah.???
        kirimin ya kalau ihklas hahahahaha..

  7. Mungkin udah ada yg tau, sekarang ada lagi field yg harus diisi dibawah field Agama, yaitu Agama sebelum yg sekarang. Aya aya wae … kedua data ini sangat bermanfaat untuk apa.

    Salam Damai!

    • batjoe says:

      buat anak-anak kita mas MK kadang masih suka bohong kalau nilai ulangannya jeblok dan kadang masih sering disembunyiin…
      padahal tidak ada yang ngajar….
      bagaimana mas MK jadi telinga, mata atau hati?
      dan ini sesuai dengan artikel diatas “bohong”
      salam mas MK masih sehat…?

    • Lambang says:

      Keknya kedua data itu bermanfaat untuk mencari kambing hitam. Kalau suatu saat ada tindakan yang aneh-aneh atau ada pengajaran yang sesat, cukup dilihat di dua field itu. Dulunya apa agamanya, terus sekarang apa. Kalau dulunya Kristen, ooo.. pantes, baru belajar Islam sih. Kalau dulunya Islam, ooo.. pantes, orang murtad sih. Kalau dulunya Buddha, ooo.. pantes, belum kenal agama samawi sih.🙂

    • Setuju!
      Data itu hanya untuk mencari kambing hitam, lalu dianalisa, lalu mencari yg mana yg patut dipersalahkan. Bohong negara itu bisa ngurusin rakyatnya dgn memberi surat pengantar masuk surga dgn modal datata gituan, kan? Dan bukan urusannya menunjukkan kebenaran Illahi kepada rakyat-jelata-nya.

      Salam Damai!

  8. Terima kasih atas informasi yang sangat berguna.

    ======================
    :: Sama-sama mas. Selamat membaca.🙂
    ======================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: