Cintailah Produk Indonesia

Ini ada satu lagi produk Indonesia yang cukup unik dan kreatif.

  • Harga lebih murah dari mobil sejenis
  • 70% lebih murah dari MPV (7 seater)
  • Hasil karya anak bangsa
  • 90% bahan dari alam bisa daur ulang (recycle)
Artikel selengkapnya ada di sini:
Cintailah Produk Indonesia

9 Responses to Cintailah Produk Indonesia

  1. batjoe says:

    PERTAMa

  2. batjoe says:

    keduanya lagi

  3. batjoe says:

    horeeee hatrik boz KETIGA

  4. batjoe says:

    mas lambang.. minta refernsi untuk rumah yang bagus bagaimna ya , yang wilayahnya diatas bukit tapi tandus supaya kelihatan hijau dan asri. tanamnan jenis apa yang cocok..

    artikelnya dong saya lihat belum ada tuh….
    udah cari-cari di gogole tapi ndak nemu tuh….. hihihihi biasa males kali
    selamat pagi mas lambang ….

  5. Lambang says:

    Wah, kalau artikel keknya ngga nyambung babar blas dengan tema blog (sama sih dengan artikel yang ini… hehe…). Tapi kalau artikel tentang rumah para pangeran Arab yang super mewah mungkin agak nyambung.

    Kalau mau lihat disain rumah, bisa klik yang ini.

  6. sikapsamin says:

    Alim Mas…. says :

    Cin cayla…puloduk-puloduk Iiin duu nii siia

  7. Saung Web says:

    Setuju 100 % deh.. kita memang harus mencintainya..

  8. thepenks says:

    wah,… ini baru pergi membunuh abiss..[gokil abiss]..

  9. dinda says:

    aku suka produk indonesiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: