Kencan Spiritual

Heart - Glass.jpgKencan Spiritual adalah pertemuan atau kencan yang menggunakan metode pencerahan (enlightenment) atau kesadaran tinggi (consciousness). Tidak perlu ada aturan atau harapan, dan ini murni tentang bersikap jujur pada diri sendiri dan tinggal mengikuti aliran saja. Kencan Spiritual akan lebih menyenangkan daripada kencan tradisional, dan akan memberikan hasil yang lebih baik. Ketika kita meningkatkan frekuensi vibrasi kita, akan lebih penting untuk melatih Kencan Spiritual dengan tujuan untuk menemukan pasangan hidup karena pikiran dan perasaan kita akan mewujud secara sangat cepat. Berikut ini adalah enam kunci Kencan Spiritual.

Artikel selengkapnya ada di sini:
Kencan Spiritual

29 Responses to Kencan Spiritual

  1. syam says:

    Pertamaaxxxxxxxxxx
    bagus kayaaknya nih, praktekin ma bini boleh toh?

  2. batjoe says:

    romantis banget dan pasti mba min suka hehehehe

  3. m4stono says:

    ni artikel sendiri yah….kok bgs bgt…nah gitu donk bikin sendiri mosok transletan terus:mrgreen: sakjane yo nggonku asline transletan gur aku ra ngaku wae, ben ketok keminter:mrgreen:

    • Lambang says:

      Hihi… pokoke sumber bisa dari mana-mana. Kadang-kadang dari kepek’an waktu SMA dulu…:mrgreen:

      • batjoe says:

        “malu aku malu pada semut merah yang berbaris didinding……..”

        inget juga waktu masih di SMA ni….. emang usianya berapa sih sekarang???

        hahahahahahaaaaaa..

        ======================
        :: Hihi… umur masih remaja koq…🙂
        Tak Google, itu syair lagu Kisah Kasih di Sekolah – Obbie Messakh. Lha koq apal lagu jadul gitu mas? Kalau saya sih hobinya ndengerin Evanescence dan Lady Gaga…😎

        ======================

  4. G3mbel says:

    mas kapan kita akan kencan😉

    • Lambang says:

      Hwaduh, penawaran yang sulit ditolak nih…:mrgreen:

      • batjoe says:

        hahahahahahahahhaa
        susah…susah…
        semuanya lagi berasep kalee mas kepalanya…

        dikasih artikel njelimet salah diksaih artikel santai salah…

        piye nih mas?? trus dikasih artikel apa ya….??

        ikutan dong mas gembel kencan mas mas lamabng hahahahahahahahahahaha

  5. lovepassword says:

    Wah tulisannya keren . Tak kusangka Mas Lambang lebih pakar daripada ustad cinta . Bisa ndaftar di take me out Mas Lambang, jadi ahli cinta bagian ngasih saran dan tanggapan . He He He

    • batjoe says:

      heheheheheh bukan gitu mas LOP…
      soalnya ada yang complaint ma masku hahahahahahahaha

      katanya bosen itu-itu melulu artikelnya dan H O R E ….

      bener-bener artikel yang sangat romantis dan menyejukan setelah dihajar dengan artikel yang bersambung…

      pinter buat main-mainin hati orang ni ,masku

      hihihihihihihihih (lagi kangen kaleeee … kabuur)

    • Lambang says:

      Kalau itu sih pengalaman waktu masih ABG dulu… *halah*

  6. Lambang says:

    Ini malah lagi kepikir bikin novel cinta… *halah*

    • m4stono says:

      tak dukung mas 1000%….buleh usul nih judulnya kalo bisa “cinta bocor alus” ato “lambang mencari cinta” ato “cintaku bocor alus”:mrgreen: kan kalo bisa spt jadi cameo dinovel sendiri biar terkesan tidak menggurui:mrgreen:

    • Lambang says:

      Iya Kang, mesti belajar sama mas Ersis Warmansyah atau mas Love yang udah biasa bikin novel.
      Judulnya “Cintaku Tergusur Satpol” atau “Cintaku Hanyut di Kali Ciliwung”…:mrgreen:

      padahal cerita bikin novel itu cuman ngasal aja

  7. Joddie says:

    hmmmm… sebuah kontemplasi

  8. Filarbiru says:

    Aku tdk melihat output yg komprehensif dari kencan ini. Yg kulihat sebuah produk hanya memanusiakan manusia.

    Terlepas dia mau kencan ato tdk hehe

  9. sikapsamin says:

    Memang Ada yang bilang CINTA yang sebenar-benar CINTA adalah Cahaya Illahiyah Nan Terpancar Abadi…

    Sebenarnya mas Lambang ini kalau sedang “keluar aslinya”…Artikelnya ya model begini ini.
    Hhmm…ck..ck..ck..susah mau komen…

    Besok… Jum’at Legi,
    Kalau tiap Selapanan(35-hari) ada artikel seperti ini, bocorku sembuh kali ya…

    Tapi ya itu, jangan2 ini sedang Puber ke-..?

    Tapi lepas dari latar belakangnya apa, sssuuueeerrr…artikelnya Josss..Dalam tenan

    Salut mas Lambang
    Salam…CINTA

    • Lambang says:

      Katanya sih memang begitu mas.

      Ini masih belum pernah puber koq, wong gigi bungsunya aja masih belum lepas…:mrgreen:

      Konon katanya supaya ngga bocor, semua harus dilihat dengan penuh cinta. Lihat maling, malah dikasih ongkos buat pulang. Lihat preman marah-marah, dibeliin rokok satu sloof. Lihat polisi kepanasan, ditawari makan dan minum sepuasnya.
      Kalau menurut Aa Gym lain lagi, ada wanita single harus segera didekati dan ditawari untuk menikah. Katanya itu adalah bagian dari ibadah, menolong orang lain dari kesulitan dan gunjingan.
      Kalau menurut saya.. mmm.. mmmm.. ngga jadi ah, kapan-kapan aja.😆

      Makasih mas atas kunjungannya. Sepertinya sekarang udah jarang mampir. Apa cintanya sudah habis? *hiks*

  10. m4stono says:

    ya memang mas lambang itu gak ada matinya, inilah suatu bentuk kesadaran spiritual yg telah mencapai pada titik mature/matang/dewasa…… dewasa = gede dawa prakosa:mrgreen:

    • Lambang says:

      Mosok ga ada matinya.🙂
      Ya matinya bisa 50 tahun lagi, bisa juga nanti ketiban pesawat. Habis mati terus mau jalan-jalan kemana masih bingung juga…😆

  11. eMina says:

    kencan spiritual? it’s amazing !
    baru tau ada yang namanya kencan spritual.
    jika ini tentang cinta, ya, cinta itu adalah energi. Energi positif untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik bagi orang -orang yang kita cintai. Itu bukan kata saya, tapi kata Anis Matta, dan saya sepakat padanya.
    .
    saya suka pada bagian: ‘nikmatilah pertemuan dengan siapapun”. Yeah.. absolutely agree. Menikmati setiap momennya, krn itu sangat berharga, pun walau hanya bertemu lewat dunia maya. Sebab setiap pertemuan selalu membuat kita tdk pernah sama lagi seperti sebelumnya. Jiwa kitapun menjadi kaya.
    .
    jah. Barusaja ngusap hujan di wajah tiba -tiba menemukan tulisan ini… de javu pada beberapa ‘proses pendewasaan” (kata orang2). Absolutely hurt!
    .
    hah, gawat klo kebablasan curhat. untung stok airmata sedang banyak:mrgreen:
    *melanjutkan curhat sama Allah*

  12. eMina says:

    no problem. Hujan sudah reda dengan sendirinya dengan terapi sendiri.
    .
    anyway, sy seperti membaca mario teguh golden ways. secara teoritis, luar biasa. tapi pengejawantahannya cukup sulit, ga semudah teorinya.
    .
    saya ga mau repot2 berkutat memikirkan apa itu cinta, pokoknya nikmati saja. Menikmati cinta. walau tidak dengan kencan.
    .
    *suddenly fall in love*
    …….
    …….
    *baru nyadar setelah baca komen*
    ternyata di sini yang komen bapak2 semua😯

    ======================
    :: Iya mbak. Kebetulan bapak-bapak yang sering ngumpul di sini sudah menyatu semua dalam kumpulan masyarakat bocor alus… hihi…🙂
    ======================

  13. Red says:

    artikel yang bagus sekali!

    salam kenal dari annunaki.wordpress.com dan http://www.rahasiaotak.com

    ======================
    :: Salam kenal kembali mas. Nama annunaki koq sepertinya sering denger di cerita kiamat 2012…🙂
    ======================

  14. apik tenan tapi kalau buat saya sudah nggak kencan lagi tapi bercinta spiritual 😀

    ======================
    :: Maksudnya ya meliputi itu juga… *halah*🙂
    ======================

  15. berikut pengalaman saya Mas dalam bercinta spiritual, berawal dari ego seorang pejalan dalam memaknai perjalanan
    akankah sang belahan jiwa yang tak sanggup mengikuti harus ditinggal begitu saja
    surga yang egois? atau kepedulian yang memampukan sesama?
    http://tomyarjunanto.wordpress.com/2008/01/23/best-i-ever-had/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: