YouTube – Five Most Viewed Videos – Above 100 Million Views

I love YouTube.
Today – December 03, 2009 – I reviewed YouTube’s five most viewed videos with around 100 million views, and here’s the result.

1. Charlie bit my finger – again !
137,784,841 views, 351,211 ratings

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=_OBlgSz8sSM&w=300]

Artikel selengkapnya ada di sini:
YouTube – Five Most Viewed Videos – Above 100 Million Views

17 Responses to YouTube – Five Most Viewed Videos – Above 100 Million Views

  1. eMina says:

    yang video pertama itu maksudnya apa ya? Tapi anak kecil yang nge-gigitnya ngganteng bangeeedddd xDDDDDDDDD *pingin punya anak*
    .
    i’d rather watch this :
    [YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=7eEAP3Uo8a4&w=300]

    and this,
    [YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=39ke5eTb7Dw&w=300]

    • Lambang says:

      Kalau saya sebetulnya suka yang ini. Video clip-nya tajam dan bagus. Sayangnya agak parno dikit, jadi ukuran gambar saya kecilin. Kalau mau lihat yang besar langsung klik aja untuk menuju YouTube.

      Lady Gaga – Bad Romance

      [YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=ACm9yECwSso&w=200]

  2. m4stono says:

    nais inpoh juragan:mrgreen:

    sebenarnya mo juga sih dikasih kepsiyen di setiap poto, tap dari artikel2 yg saya contek kok kebanyakan ribet, kalo dikasih manual ya jadinya agak wagu:mrgreen: ….maunya sih yg model kek tooltips gitu….tahu caranya gak mas biar ketika kursor kita arahkan lalu keluar teks penjelasannya ikutan mas batjoe meguru ke pak guru dosen lambang, sapa tahu sekali nanya langsung lulus gak pake acara ngambek2an segala:mrgreen:

  3. Lambang says:

    Pakai ini Kang:

    Contoh:
    Para tunadaksa itu bukanlah ….

    Syntax:
    Para <a style=”BORDER-BOTTOM: 1px dashed” title=”tunadaksa: penderita cacat tubuh”>tunadaksa</a> itu bukanlah ….

    • m4stono says:

      mangstaaab mas tutorialnya….blom saya praktekkin di artikel baru keknya blom bisa diterapkan di gambar uplotan sendiri….lagipula kalo disorot kan namanya ketahuan di status bar nya pirepok nya:mrgreen: ikut2 mas batjoe biar gak naik kelas:mrgreen:

  4. batjoe says:

    mas lambang…
    ndak tahu mau koment apa ya tapi saya ucapkan terima kasih udah nagsih artikel ini yang membuat lelah saya selepas bekerja menjadi HILANG semua…

    salut saya mas..
    mas bisa membuat suasana blog yang sangat berbeda

  5. batjoe says:

    kok bisa ngejejer begitu ya mas youtubenya apakah sama caranya ya seperti yang satu video????

    kelihatannya mba min juga jago ya mas komputer!!!!

  6. sikapsamin says:

    Apa ini sambungannya ‘Kencan Spiritual’ ya mas?
    Mungkin lebih tepat judulnya “Kencan Spiritusal”, artinya Gampang Anget/Murub.
    Mbuhlah, bah nyambung bah gak, pokoke apel komeng…

    • Lambang says:

      Ngga ada sambungannya koq.
      Kebetulan aja ada ide menayangkan YouTube ini.
      Ngga papa mas, ra nyambung ra popo, wong hidup ini hanyalah senda-gurau sementara saja… *halah*🙂

      • batjoe says:

        hhehehehehehehe mas lambang kena lagi ma mas samin
        ene-ene wae tho mas samin iki
        iki arikel mletup=melutpin hati mas seperti lumpur lapindo yang tidak pernah berhenti meletup hahahahahaa

  7. eMina says:

    *kesummon*
    mas baju,
    saya sebenarnya ga pinter komputer, dikit2 aja. bs bloging jg nulis aja, standar lah.
    sy bisanya ngitung uang bejibun yg ga ada wujudnya:mrgreen:

    ahya~ pokoke mari belajar terus
    semangat !!!

    • batjoe says:

      whakakakakakakaka
      batjoe jadi baju hahahahahhaha

      selametan ya mba ganti nama nya ..
      ndak usah dipikir mba apa sih arti sebuah nama hehehehehehee

      ======================
      :: Hihi… udah untung ngga ketambahan L dibelakangnya…🙂
      ======================

      • batjoe says:

        hahahahahahahaha
        parah..parah..
        tank mas lamabng dan mba min yang sedang main api katanya mau nyetop blognya padahal dirumah saya udah saya suguhin puisi untuknya yang katanya blog saya carut marut tulisannya hahahahahahaha
        sama ya mas sama orangnya…

  8. […] Alhasil, mereka berdua membuat band “Van Halen”. Mengekor tren posting video di blog Mas Lambang, saya juga mau […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: