Cara Mudah dan Murah untuk Menjadi Sehat

Pottenger's Cats.jpgDari tahun 1932 sampai 1942, Dr Francis Marion Pottenger, Jr melakukan percobaan untuk menentukan efek dari makanan yang sudah dimasak pada kucing.

Studi sepuluh tahun terhadap kucing ini didorong oleh tingginya angka kematian di antara kucing laboratorium yang menjalani operasi untuk membuang kelenjar adrenalin mereka. …..

Artikel selengkapnya ada di sini:
Cara Mudah dan Murah untuk Menjadi Sehat

36 Responses to Cara Mudah dan Murah untuk Menjadi Sehat

  1. batjoe says:

    kebagian pertama..
    artikelnya apik dan menyenangkan..

    banyak hasutan yang baik supaya lebih sehat..

    ======================
    :: Marilah kita hasut-menghasut dalam kebaikan…🙂
    ======================

  2. batjoe says:

    alat itu mungkin belum ada dibalikpapan kali ya mas….

    oya ini artikel untuk jualan kah hahahahahahha
    ndak kok becanda doang….

    salam sehat wal afi at

    • Lambang says:

      Kalau di balikpapan mungkin perlu tanya-tanya ke rumah sakit atau apotik besar, belinya di mana.

      Untuk mereka yang suka meditasi, bisa dibuktikan sendiri efeknya antara sebelum menggunakan oksigen ini dan sesudah menggunakan.
      Meditasinya jadi lebih colorful. Malaikat terlihat jadi warna warni, ngga putih melulu. Hihi… lebay banget sih…😆

      Ini ngga jualan koq mas, hanya berbagi informasi alat dan harga. Barangnya mah beli sendiri aja…🙂

  3. batjoe says:

    ayo mas… kejar teus.. mumpung komputer ndak ngadat!!!! entar tak kejar juga

    wes gila kejar setoran semuanya nih ndak mas lamb, mas tono ndak tau siapa lagi….

    ada obatnya ndak untuk itu?

  4. lha ini intinya promosi jualan🙄

  5. sikapsamin says:

    Dua hal yang muncul dalam benak saya :

    1. Gerakan atau gaya-hidup New Age.
    Cuma melihat hasilnya…belum menemukan artikel tentang ini.
    Tantangan paling sulit dihindari adalah Polusi-Udara.
    2. Gaya hidup zaman para Nabi dahulu, paling tidak sampai Nabi Ibrahim as.
    Yang konon hampir semua berumur ekstra panjang.

    Tapi dua kubu besarnya kan Carnivora dan Herbivora.
    Sementara kita2 ini Omnivora(bukan RS lho), dengan variasi kecenderungan…
    Kira2 begitu kali ya… Mbuhlah…

    Salam…SEHAT

    • Lambang says:

      Wah, mas Samin keknya keliru link tentang New Age, apalagi yang cuma melihat hasil itu.🙂

      Tapi yang dua kubu besar itu memang bener. Kalau kecenderungan itu ya beda-beda. Orang Sunda cenderung lebih Herbivora.

      Salam Sehat Selalu.

      • G3mbel says:

        waaah ada yang nyindir nih…😕

        ======================
        :: Hihi… yang pemangsa tanaman ada yang kesindir…🙂
        ======================

  6. Fauzul says:

    Informasi yang bermanfaat buat kesehatan, semoga kita selalu berada dalam keadaan sehat selalu, Amiin.

  7. m4stono says:

    akhirnya ada juga postingan pesenan mas lambang disini

    ps dari noto katanya harus dibaca dengan sepenuh hati dan diresapi kata demi kata ….halaaah…nek ora jarene meh diparani banaspati

    ======================
    :: Oke, segera ke tkp… cekidot…🙂
    ======================

  8. m4stono says:

    lupa ketawanya buto……huahahahaha😆

    ======================
    :: Hiyahahahaa™…🙂
    ======================

  9. sikumpil says:

    artikel muantafff

    ======================
    :: Hehe… makasih mas, silahkan baca-baca…🙂
    ======================

  10. m4stono says:

    wah kalo disuruh makan yg gak olahan dan mingsih alami ya repot mas….ayam pedaging diberi makan ransum yg sudah olahan kadang disuntik hormon, kalo makan ayam kampung yg diumbar di pekarangan, lha si ayam itu makan apa aja je termasuk daging ayam lehor yg sudah basi ditempat sampah…lha piye iki enake….mungkin ini rekayasa illumninati supaya di 2012 sebagaian besar manusia bisa mati secara massal mendadak, ketoke aku yo melu mergo sering makan indomi, ngudud, mi ayam, bakso…tujune mangan nang fastfood ra tau mergo ra nduwe duwit dadi isih slamet sithik:mrgreen:

    • Lambang says:

      Keknya memang bakalan ada pemusnahan massal. Mungkin bisa lewat makanan atau obat-obatan, bisa juga lewat senjata biologis.

      Saya sendiri kalau jadi buto seperti mereka pasti akan melakukan methode yang sama untuk membuat agar bumi ini lebih nyaman dihuni. Yang ngga bermanfaat dipateni kabeh. Habis disuruh KB ya ngga pernah nurut, malah nggawe anak terus… emange iki donyane mbahe opo piye… emange bahan pangan buat milyaran orang bisa turun dari langit opo?🙄

      Keknya sih terkesan sadis, tapi politik belah bambu kadang diperlukan untuk hal-hal yang sudah tidak ada jalan lain.

      Setuju Kang?😉

  11. sikapsamin says:

    Makasih mas Lambang,
    maksud saya ‘cuma melihat hasilnya…dst’ adalah suatu artikel tentang daerah tertentu Global Peace Indeks ‘tinggi’ sementara Global Warming Indeksnya ‘rendah’ karena daerah tsb jumlah pengikut New Age tinggi.
    Tapi ini persepsiku…ding.

    Wheehh..mas M4stono wis tangi, bar ndalang berapa malam-suntuk?
    Soal makanan tanpa olahan, bukannya para BUTO paling gemar? Malah yang ekstra segar, isih urip langsung diklethak, kremus..nyaemm..nyaemm..
    Kayaknya durung tangi tenan, lali nek dadi BUTO…
    hi..hi..hi..mbalayuuu mumpung durung dinyaemm-nyaemm urip2an.

    Salam…Nyaemm-Nyaemm

    ======================
    :: Memang semua itu hanya persepsi dan imajinasi koq.
    Kalau buto memang senengnya nglethak gundhul… 🙂

    ======================

  12. makasih ya,..

    ======================
    :: Sama-sama mas…🙂
    ======================

  13. tomy says:

    ada lagi yang lebih menyehatkan daripada daging mentah Mas, juga menambah panjang umur
    yaitu mengkonsumsi daging hidup
    sing isa ngentut dhewe… hehehehe guyonan aja dilebokake ati

  14. sikapsamin says:

    Hi..hi..hi..mas Tomy ngerti juga

    Malah bisa masuk kategori Perang Kembange BuTo karo PakTo CalKil…
    PanCal-panCalan siKil…whaahh jum’at edanku

    Tapi para ahli-jantung sangat menganjurkan Perang-Kembang model ini, dilakukan (2 – 3) kali perminggu, akan Menyehatkan-Jantung.

    Tapi nggak tahu ding, soal Taman (Kembang) Luweng PAKARNYA ya mas Lambang & mas M4stono berdua.
    Beliau berdua Paling-Top mengulas masalah tsb.

    Salam…CalKil

    • Lambang says:

      Kalau sering-sering perang kembang itu memang bisa membuat awet muda lan tambah genit:mrgreen:

      Pokoke nek soal “Jogja Underground” bisa tanya KangTono. Rajane buto Jogja-Wonogiri dan sekitarnya.🙂

  15. m4stono says:

    kamsudnya mas tomy itu tempe ditambahi k..hihihihihi

    kalo politik yg spt itu ya saya setuju aja asal saya dan sanak famili saya ndak ikutan menjadi korban…enake nek ben ketok alami nganggo pulitik adu domba wae, ben do perang lan modar kabeh asal ora nganggo nyuklir wae……

    mas samin ki dudu buto nanging dheweke danyang sangiran mbahe buto, mulo senenge ngundang mbah… mbaaah… mbaahhhh……. mlaaayuuuuuuuuu :mrgreen:

  16. eMina says:

    sederhanya sajalah, banyak makan sayur, buah, dan air putih. makan yang halalan thayyiban…

  17. batjoe says:

    makan itu yang penting seperti sunah Rasul:
    makan lah sebelum laper banget terus berhenti sebelum kenyang banget.
    jangan pakai 3 H .. Hantam… Hantam … Hajar ntar kena strokee…..
    pagi mas eh.. om lammb…

  18. sikapsamin says:

    Iya..ya betul mas Lambang. Pagar-besi rumah juga ada DAUN pintunya dan akan lebih sehat tanpa diolah.
    Mau…mas Batjoe. Kalau daun telinga..kikikikik…geli ahh

    Salam…DAUN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: