Tips Kesehatan Dokter Tan Ngom Yang

love_this_doctor.jpg

Why I love this Doctor (Humor)

Dokter yang satu ini memang luar biasa karena dia memberikan beberapa tips yang kontroversial tentang kesehatan dan nutrisi, tetapi kalau saya renungkan ternyata tips-nya memang masuk akal. Di bawah ini adalah cuplikan wawancara seorang reporter dengan dokter Tan Ngom Yang (sing ngomyang sak karepe dhewe).

Artikel selengkapnya ada di sini:
Tips Kesehatan Dokter Tan Ngom Yang

18 Responses to Tips Kesehatan Dokter Tan Ngom Yang

  1. S™J says:

    pertamax

    ======================
    :: Hehe… petromax…🙂
    ======================

  2. S™J says:

    muahahahahahahaha…..

  3. m4stono says:

    lha intinya kan ….penyakit itu datang dari diri sendiri, kalau dia makan banyak daging tapi bahagia dunia akherat ya jelas sehat to:mrgreen:

  4. batjoe says:

    penyakit tuh datengnya memang dari diri sendiri de bukan karna apa-apa.

    bila mau sehat ya perhatiin diri sendiri aja dulu..hihihihihihihi
    makin seru

  5. sikapsamin says:

    Menurut saya…yang terbaik si dokter itu disuruh makan “rujak bom, kolak mur-baut” dulu biar gak Ngom Yang, baru kita membenahi pola hidup kita…
    hi..hi..hi..mblayuuuu mumpung durung tambah Ngom Yang

  6. Lambang says:

    Kadang memang penyakit itu bersumber dari diri kita sendiri. Tapi kadang ngga juga.
    Kalau flu burung sama demam berdarah dari mana..🙂

    • batjoe says:

      lha tetap aja dari manusianya tho..
      dilarang jangan kotor-kotor masih juga ngelakuin juga..
      sudah dibilang jangan makan B2 dan dijaga kebersihannya masih juga dilakukan…
      dari mana kalau bukan dari manusianya juga..

      Flu burung dan DBD itu namanya doang tapi sumber dan asalnya dari mana ya dari BUTHO yang jorok tho hihihihihihi
      makanya mas adus 3 kali sehari ojo jorokan

      ======================
      :: Hihi… saya mandi seminggu sekali koq…🙂
      ======================

  7. m4stono says:

    kata siapa DB ama flu dari luar? katanya to? kalo yg berkata bo’ong gimana? ojo2 iki manipulasi freemansory? mbulaaayuuuuuuuuuuuuuuuu:mrgreen:

  8. makasi,…

    ======================
    :: Sama-sama.
    ======================

  9. fanny says:

    ha ha ha…dokter yg sgt fleksibel. cocok dibaca oleh papa saya yg gak mo pantang makan meskipun sdg sakit. He will like this.

    • Lambang says:

      Wah iya mbak, tips ini cocok untuk papa-papa yang bandel. Hidup itu memang untuk dinikmati, bukan untuk berpantang.
      Makasih sudah mampir mbak…🙂

      • batjoe says:

        ya ..ya..
        akhirnya mampir juga ya si mba fan-fan…

        nah udah bacakan????

        asyik tho… enak tho… ilmunya sak gudang disini mba fan tapi tetap ati-ati..
        tukang ngombal dan ngerayu semuanya

        ======================
        :: Gurunya yang nulis komen di atas ini mbak…🙂
        ======================

      • lovepassword says:

        Jangan harap mudah yah nggombalin dia. Mbak Fanny itu pernah minum jamu anti gombal. Kalo sial malah kita yang bisa dilempar gombal …Hi Hi Hi

        ======================
        :: Hi Hi Hi…🙂
        ======================

  10. lovepassword says:

    @Fanny : Papamu itu sudah bandel malah kamu kasihken artikel aduhai antik…Hi Hi Hi . Bisa tambah nggak mau berpantang…

  11. ANDI says:

    Ternyata hidup lebih sehat adalah dengan menikmati kehidupan itu sendiri

    ==========================
    Lambang:
    Yang penting selalu berpikiran positif.🙂
    ==========================

  12. Kabul RKM says:

    hahahahhaha

  13. susan says:

    top markotop nih dokter…..http://sehatnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: