Wolo Wolo Kuwato

Dalam sebuah bacaan pesantren disebutkan kisah seorang ahli ibadah. Siang malam kerjanya berdoa melulu hingga istrinya marah karena tak ada lagi yang bisa dimakan. …….

Artikel selengkapnya ada di sini:
Wolo Wolo Kuwato

13 Responses to Wolo Wolo Kuwato

  1. m4stono says:

    pokoke pertamaxx sik….komeng sing rodo mutu mengko nyusul:mrgreen:

  2. m4stono says:

    o iya jadi ingat dzikir yg diajarkan sunan kalijaga kepada umat islam pada waktu itu yg masih awam….ya kayumu ya kayuku…aslinya yaa hayyuumu yaa qayyuumu….tapi karena kekhusukan dan kesungguhan wong2 lugu ini ya bertuah juga dzikirnya….keknya kebalik yah dengan kondisi saat ini…bacaannya tartil kek puluhan tahun di mekah tapi hasilnya?…..mingsih suka korupsi….hihihihihi :mrgreen:

    • Lambang says:

      Bener itu Kang dan sudah banyak yang membuktikan. Bahkan ekstrimnya, dengan wiridan sugih… sugih 1000x pun ya ada hasilnya.
      Menurut saya, yang penting adalah pemusatan energi melalui meditasi (dzikir) itulah yang akan menjadi sesuatu dengan menarik enerji positif yang sejenis.
      Wong menungso ini sebetulnya sudah diciptakan lengkap. Tanpa berimajinasi memohonpun semua juga bisa dicapai. Tapi yang seperti ini kan ngga sesuai dengan pemahaman umum, jadi ya sudahlah kalau diskusi ya ngikuti jalan pikiran orang umum juga. Ndeso melu ndeso, pinter melu pinter.:mrgreen:

  3. G3mbel says:

    gimana kalau diganti dengan bolo-bolo kuwato

  4. S™J says:

    saya pernah… lagi naek bus tiba2 ada yg mencolot masuk trus duduk sebelah saya. tiba2 dia tanya “nomor yg keluar besok brapa mas?” dalem hati… ini kok sepertinya lebih gila dari orang gila. saya bilang “nggak tau, saya bukan dukun”, lalu dia perlu sambil merengut.

    • Lambang says:

      Hehe… mungkin orang itu kesaru melihat penampilannya mas Jenang. Jangan-jangan pakai udeng jarik dan pakaian hitam-hitam.:mrgreen:

      • S™J says:

        jeeh… nggak lah yau… saya mingsih SMA waktu itu, pake seragam komplit puti-abu2.😎

      • S™J says:

        masih penasaran nih… kayaknya yg bisa cuma yg punya blog… coba cek perintah HTML saya mas…

        ======================
        :: Hihi… ada yang penasaran… seneng aku…
        HTML-nya polos aja mas. Mungkin udah dihapus sama WordPress.

        ======================

  5. sikapsamin says:

    Mas Lambang,
    Saya tertarik cerita pertama yang berdoa digua Dan istrinya memasak aneka makanan.
    Saya ingin tahu apa sampai sekarang masih melakukan itu, kalau boleh tahu digoa mana. Bukan apa2, mau saya datangi saya ukur besar/luas goanya. Kemudian saya mencari goa yg lebih besar/luas berdo’a didalamnya. Dengan demikian, agar istri saya bisa memasak aneka makanan yang lebih banyak/mewah, dan bisa dinikmati juga oleh para tetangga.
    Tolong mas Lambang saya diantar kegoa tsb.
    Makasih…

    Salam…GOA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: