Karakter Wanita Berdasarkan Sepatu

Ada banyak yang dapat diceritakan tentang sepatu wanita. Anda juga dapat menemukan ratusan buku tentang sepatu wanita. Banyak wanita yang senang berburu sepatu. Wanita membeli segalanya dan kebanyakan hanya untuk menyimpannya di lemari. Bagaimanapun juga, belanja adalah kebahagiaan terbesar bagi mereka. Sepasang sepatu dapat mengatakan banyak tentang pemiliknya.

Jadi, Anda cukup mengingat kembali sepasang sepatu yang paling disukainya, dan mencocokkan dengan uraian di bawah ini untuk lebih mengenal karekternya. Mungkin analisa ini akan membuka beberapa misteri (atau malah mengaburkan kenyataaan yang ada).


Berhubung saya tidak mengenal berbagai nama dan jenis sepatu wanita, maka sebagian besar sepatu ini akan saya tuliskan tetap dalam bahasa aslinya.

  1. Jika dia lebih senang memakai sepatu jenis PLATFORM, maka dia pasti senang menjadi pusat perhatian. Semua orang tidak bisa melepaskan perhatian darinya. Dia sangat menarik! Dia suka menjaga tubuhnya agar selalu tampil dalam bentuk prima… mandi dengan minyak dan rempah-rempah… rajin pijat, ke SPA, dan ke salon kecantikan… Inilah dia!

  2. Dia sangat terbuka. Tapi ini tidak berarti bahwa dia adalah easy-going. Dia sangat serius dalam perhatiannya. Dia tidak akan pernah memilih one night stand, ini tidak ada dalam aturannya. Dia tahu bahwa dia selalu berada di puncak!
  3. Jika dia menyukai sepasang COURT SHOES, dia sangat kreatif dan kurang tetap pendirian. Males kuliah, tidak selesai membaca buku, bersih-bersih tidak tuntas… ini adalah tentang gadis yang menyukai jenis sepatu ini. Dia sangat ingin menjadi seorang seniman atau musisi.
  4. Sepatu ini dapat dikombinasikan dengan pakaian apapun! Gadis ini menyukai anak-anak, binatang dan film romantis. Dia penuh perhatian dan murah hati. Pria suka dengan wanita seperti ini.
  5. Dia memakai SCUFFS. Yah … dia adalah gadis yang paling tradisional di seluruh dunia! Mereka ingin memiliki hubungan yang stabil.
  6. Dia adalah teman terbaik dan salah satu wanita yang dapat menggoda pria tanpa masalah, hanya dengan penampilannya. Dia selalu alami dan tenang. Dia akan selalu dapat menunjukkan perasaannya terhadap Anda dan mengejutkan Anda.
  7. Dia merasa nyaman dengan SPORT SHOES dan lemarinya lebih banyak berisi T-shirt dan celana jins. Hanya ada sedikit pakaian kantor.
  8. Gadis ini ekspresif dan tidak sabaran. Dia memiliki pendapat sendiri dan cara-cara dalam melakukan sesuatu. Dia akan memecahkan setiap masalah yang serius dalam satu menit, dia suka menyetir dan tidak suka disetir. Dia adalah pemimpin dan dia tahu segalanya. Dia mampu membuat kenyataan dari setiap mimpi. Yang paling penting baginya adalah persahabatan. Jika Anda punya teman seperti dia – Anda tidak akan pernah kesepian.
  9. Jika dia lebih menyukai SEPATU LARS TINGGI lebih daripada sepatu yang lain, dia suka berperang dan langsung menuju sasaran. Dia seperti batu. Tapi dari sisi lain, dia menutupi kaki dengan kulit sepatu ini untuk menyimpan beberapa rahasia, pemikiran, dan keinginan. Tapi Anda perlu tahu bahwa gadis ini bisa bermuka dua. Di satu sisi, dia seperti batu, di sisi lain dia sangat rentan dan pemalu. Anda harus sangat penuh perhatian padanya, dan ini satu-satunya cara untuk mengenal batinnya dengan sebenarnya.
  10. Jika dia senang menggunakan BOTTINES, dia adalah gadis yang sangat terbuka. Dia selalu bersenang-senang, dan tidak suka terlalu serius. Tidak ada masalah untuk gadis ini. Dia suka menikmati kekuasaan, meskipun dia menikmati cerita cinta pendek dan tidak akan pernah berdiam diri dalam hidup ini.
  11. Jika dia senang memakai sepatu hak tinggi… itu adalah yang terbaik dan bisa membuat Anda bahagia! Wanita seperti ini dapat memberikan perasaan yang sangat kuat. Cinta maupun benci.
  12. Jika Anda mencintainya dan dia mencintai Anda, yakinlah bahwa hubungan ini akan bertahan. Dia membenci pengkhianatan dan tidak akan pernah memaafkan Anda. Dia memiliki karakter yang kuat dan ambisi khusus.
  13. Wanita yang menyukai sepatu ini karakternya sangat rahasia. Dia tidak akan terbuka segera kepada Anda. Meskipun dia sangat baik dan adil, dan dia juga mencintai anak-anak dan binatang, dia tidak akan membiarkan Anda mengetahui hal itu.
  14. Anda tahu bahwa wanita yang bersepatu merah hanyalah ingin mengatakan, “Lihatlah saya!”
  15. Wanita ini hanya ingin mengatakan bahwa dia sangat nyaman dengan sepatunya.
  16. Sepatu dengan bentuk T dapat dianggap sebagai simbol subordinasi. Siap mengalah dan bergantung.
  17. Sepatu yang sangat terbuka, yang memperlihatkan jari-jari kaki dan hampir seluruh kaki, memberitahu Anda bahwa gadis ini adalah seperti api!
  18. Semua sepatu wanita bisa menceritakan banyak tentang kepribadiannya, dan mereka dapat melakukannya dengan suara yang cukup keras. Anda hanya perlu melihat dan mendengarnya! Seperti sepatu di bawah ini.

Sumber: Veronica.com
Informasi sepatu yang lain bisa dilihat di [sini].

Sepatu? Apa hubungannya dengan tema blog? Ya ada dunk, kan membahas karakternya, bukan sepatunya.:mrgreen:
Lalu, gambar-gambar wanita dan kaki mulus itu? Lha kalau saya kasih gambar aslinya yang sedikit terbuka kan ngga pantes, makanya ada sebagian yang di-crop dan di-edit. Lagian kalau dikasih gambar kaki varises dan bentong-bentong kan ya makin nggilani.:mrgreen:

13 Responses to Karakter Wanita Berdasarkan Sepatu

  1. m4stono says:

    Sepatu? Apa hubungannya dengan tema blog? Ya ada dunk, kan membahas karakternya, bukan sepatunya.:mrgreen:
    Lalu, gambar-gambar wanita dan kaki mulus itu? Lha kalau saya kasih gambar aslinya yang sedikit terbuka kan ngga pantes, makanya ada sebagian yang di-crop dan di-edit. Lagian kalau dikasih gambar kaki varises dan bentong-bentong kan ya makin nggilani.:mrgreen:

    apa hubungannya karakter dgn islamabangan?……..
    apa hub kaki mulus dgn islamabangan?………
    apa susahnya terang2an penyuka kaki mulus?….wong nggak ada yg protes kok…..sekali2 dikasih artikel nyleneh dikit plus gambarnya yg mulus biar sbg penyeimbang dan harmonisasi:mrgreen:

    • Lambang says:

      Gambar yang pakai celana biru itu tadinya kan warna kulit. Tapi kan ngga pantes untuk blog yang mencantumkan kata Islam. Kalau sudah pakai kata Islam, ya harusnya pasang tulisan Arab dalam blog, pakai surban, sarungan, bawa tasbih kemana-mana, dan jidatnya item-item. Sulit merubah persepsi masyarakat yang seperti ini Kang.:mrgreen:

  2. lovepassword says:

    Jika ada wanita senengnya nyeker , nggak pake sandal dan sepatu. Karakternya gimana Mas ?

  3. nice dan pasti ada yg mengadd postmu
    salam hangat selalu

  4. hmm..aku suka pake sepatu berhak 5 senti dg sol datar. kadang ada yg model terbuka. kadang ada yg tertutup semi boot gitu. tapi suka juga pake flat shoes. jadi masuk yg mana?

    • Lambang says:

      Kalau pakai hak 5 cm sol datar, ngga ada. Tapi kalau yang terbuka, bisa masuk kelompok 5, 12 dan 17.😉

      Kalau tertutup semi boot dan 5 cm sol datar, sepertinya itu sepatu paratrooper atau Navy Seals. Karakternya gerak cepat dan mahir menembak.🙂
      *halah, jawaban ngasal*

  5. sikapsamin says:

    Hari libur tanggal-muda, dengan penampilan agak wah saya ke mall dalam rangka berburu karakter-wanita untuk calon pendampingku. Tidak lupa postingan mas Lambang saya bawa.
    Setelah menemukan tempat cukup strategis, mulai saya laksanakan jurus investigasi terhadap semua kaki wanita yang bersliweran. Pandangan betul2 fokus pada kaki+sepatu para wanita.
    Cukup lama juga investigasi in saya lakukan…tapi akhirnya saya temukan type yg saya cari. Pandangan lebih saya fokuskan pada kaki+sepatunya, saya ikuti dari belakang kemana arah dia berjalan.
    Disatu tikungan lorong yang agak sepi menuju toilet, jurus akhir saya lakukan menegurnya “boleh saya temani mbak?” Dia menoleh “lho kamu to, kebetulan nih bawa & jagain bawaanku, saya mau ketoilet.”
    Jebul MBAKYUku dhewe… Sialan gara2 fokus pada kaki/sepatu cewek…

  6. Lambang says:

    Hihi… ya mungkin itu karena terlalu fokus, sampai lupa lihat atas. Untung mbakyunya sendiri. Lha kalau ketemu budhe-nya kan malah dicelathu, “koq sekarang panggil mbak, kan biasanya budhe? Udah mulai genit ya?”:mrgreen:

  7. batjoe says:

    huhahahahahaha bener kata ma tono apa hubugnanya kaki nyeker karo islam abangan?

    ada dong….
    karena kalau masuk masjid jangan pakai sepatu atau sandal bisa digamparin pengurus mesjid hehehehehe

  8. Lambang says:

    Hehe.. makanya tak kasih catatan di bawah artikel itu. Soale sudah ketebak pasti ada temen yang protes (seperti KangTon itu).😉

    Padahal ngga mbahas sepatu lho, tapi mbahas karakternya… *halah, ngeles*:mrgreen:

  9. umiaceh says:

    jadi malu aku,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: