Queen Rania of Jordan

Ibu Ratu dari Jordania ini memang luar biasa. Selain cantik, beliau juga memiliki kecerdasan yang tinggi dan kemampuan komunikasi yang sangat baik. Beliau telah berjuang untuk memperbaiki citra wanita Arab dan wanita muslim, yang selama ini dituduh tidak memiliki kesetaraan jender dan tidak memiliki hak apapun, dengan membuat sebuah Channel Exclusive di YouTube yang berjudul Queen Rania’s Channel. Ada sekitar 70 video di dalam channel tersebut.

Di bawah ini saya pilihkan beberapa video beliau yang cukup menarik.

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=JPcw3fLeBHM&w=250]

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=mpA1Y9vnkps&w=250]

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=_dDNf4Qybqo&w=250]

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=FhHNGzDxaws&w=250]

Video yang ini, bukan dari Queen Rania, tetapi dari pendukungnya dan videonya cukup menarik.

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=EKo0c_7_ZbY&w=250]

Untuk lebih lengkapnya silahkan berkunjung ke Queen Rania’s Channel.

18 Responses to Queen Rania of Jordan

  1. m4stono says:

    lha yg terakhir itu yg paling menarik ketok wudele:mrgreen:

  2. lovepassword says:

    Hi Hi Hi, yang terakhir itu bikin nggak fokus Mas Lambang

    • Lambang says:

      Mungkin maksudnya yang buat video untuk menunjukkan bahwa wanita muslim itu juga ikut ratu kecantikan dan buka-bukaan. Emang kesannya saru dan parno, tapi ini sekedar untuk memberikan fakta yang berimbang.
      *halah, saya ini koq sok jurnalis*

  3. sikapsamin says:

    Whaahh…siaaalll, You-Tube yg terakhir nang nggonku gak iso main je…
    Terpaksa saya imajinasikan sendiri…malah hasilnya luwih mrinding…
    Dari depan…mulai ‘dada’…wudel…terus kebawaaahhh sampai jempol kaki, nha mulai mrinding…jempol-kaki dengan lantai kok ada sela..?!?
    Dari belakang…mulai tumit…betis…paha…bokong…pinggul…(whuih..ck..ck..ck), terus keatas…lho..lho..lho..wooo..geger/punggung’e GROWONGNGNG…

    Kuntilanaaakkk…tooolooooooongngngngng

    • tomy says:

      Dengan menggunakan imajinasi seperti anak kecil kita mampu melampui kenyataan bahkan mencapai dunia yang melebihi realita
      ….salah satu tips meditasi…. :mrgreen:

      & aura orang yang dikuasai ‘nabirong’…nafsu birahi merongrong..bila dilihat pake foto kirlian hasilnya aura indigo seperti orang yang larut dalam meditasi

      Maka dalam semedi & mimpi2 aku mesti ketemu karo widadari sangiran sing pancen ayu uleng-ulengan….

    • Lambang says:

      Mas Tom,
      Pingin juga lihat aura saya kalau lagi mbebek’i seperti apa. Biasanya kan hanya foto normal dan foto lagi meditasi.🙂

      Mas Samin,
      Wuah imajinasinya semakin meningkat.:mrgreen:

  4. S™J says:

    mmmmm… megawati itu hindu?:mrgreen:

    • Lambang says:

      Iya menurut video itu. Menurut saya mungkin juga, karena sebelum jadi presiden dulu sempat rame polemiknya. Termasuk juga ada bukti bahwa anaknya membuat Buddha Bar, padahal franchise restoran selain itu kan masih banyak. Kalau soal kamuflase politik dengan naik haji atau sholat Ied itu sih sah-sah saja. Barangkali.😎

    • S™J says:

      ini juga bagus nih… hihihi

  5. m4stono says:

    saya barusan tadi nonton pidio yg keempat, kirain mo nampilin yg pake bikini secara konsisten taunya cuman sekilas thok😦 :mrgreen:

    bagus juga kalo mo dibahas secara serius bisa berribu ribu artikel belum kelar, intinya adalah syariat itu harus bisa membebaskan ruhaninya, ndak masalah pake cadar matanya ditutup sekalian kek guling asalkan bahagia lahir batin malah yg mempermasalahkan ini yg ndak bahagia to?:mrgreen:

    ato juga mo buka2an sekalian asalkan dia bahagia lahir batin ndak ngurusin orang lain ya ndak masalah to? kita ini terlalu sibuk dipusingkan dgn urusan halal/haram, dosa/pahala, bahkan mengapa orang lain beda dgn kita urusannya bisa berantem, inilah teori biarinisme ala gusdur disamping “gitu aja kok repot”

    biarlah itu semua seperti air mengalir sampai jauh..halah kek bengawan solo..ntar kan kalo memang salah dan ngeyel juga ketanggor sendiri, kalo memang bener yg terbaik buat dia ya bahagia lahir batin, kan tiap orang itu masing2 ndak bisa diseragamkan apalagi dipaksakan, maka dari itu agama2 pra islam itu masih “diopeni” keberadaannya oleh Allah dgn tujuan segala yg baik dari agama2 itu bisa dipakai oleh umat sekarang, dan bebas memilih kok, tapi resiko tanggung sendiri, baik buruk tanggung sendiri dan yakin bahawa Tuhan itu Maha Adil nggak ndeso:mrgreen:

    • Lambang says:

      Kira-kira ya begitulah cara hidup yang menurut saya lebih nyaman. Selama orang lain itu ngga ngganggu kita, ya santai-santai saja. Mau telanjang di tengah jalan ya biarin.

      Tapi saya paling sebel sama tetangga yang miara anjing. Mosok saya tiap hari disuguhin suara anjing dan anjing itu beraknya di halaman rumah saya. Mau meditasi mesti nunggu anjingnya tidur dulu.

      Bener-bener manusia yang tidak tahu etika dan tidak tahu diri. Dan yang seperti ini memang layak dimusnahkan menjadi abu.
      Kalau hanya butuh keamanan rumah kan bisa beli alarm. Kalau butuh suara anjing, mbok direkam dan dimasukin HP. Kalau butuh ada yang dielus-elus mbok bininya yang dielus-elus. Kalau butuh biar tulang sapi dimanfaatkan, mbok dikrakotin sendiri.😆

      Bener-bener anjing yang tidak beradab. *lagi emosi nih sama anjing itu*:mrgreen:

      • m4stono says:

        kalo yg anjing itu gampang penyelesaiannya kang…gini: mengalah aja sama anjingnya, buat apa meditasi silo methekel kalo direalitas sehari hari masih mau menang sendiri, kan meditasi itu mengenolkan ego diri, anjing itu sebenarnya membantu situ bermeditasi tapi kalo percaya lho, kalo menganggap itu sbg gangguan ya kita sendiri yg rugi….anggap saja sebagai pengetes kesabaran kita,:mrgreen:

        saya pun gitu bahkan lebih ruwet lagi, tidak hanya anjing yg tiap hari ngadul2 tempat sampah dirumah saya tapi juga jin2 yg bersarang didiri saya yg saya anggap sebagai buto dan susah diusir:mrgreen: yo wis lah akhirnya saya ngalah aja muga2 bosen sendiri:mrgreen: malahan bantu saya bikin artikel….hihihihihi

        intinya adalah cara pandang kita terhadap sesuatu yg kita anggap jahat/buruk padahal tidak semuanya jahat/buruk……kalo percaya…we lha dalah kok malah dadi ceramahe ustadz buto wal kafirun munafiqun murtadun….hiyaaaaaaa mbulaayuuuuuuu

      • Lambang says:

        Tapi sekarang sudah ada solusinya Kang.
        Pakai earphone yang ambles masuk kuping itu.:mrgreen:

        Takutnya entar di alam sana kalau ada malaikat ngajak ngomong jadi ngga denger.🙂
        Budheg ni yeee, kata malaikat. Terpaksa entar saya jawab, makanya gaul Kat, jangan ngelamun melulu nunggu orderan Tuhan.😎

        Asiknya sambil dengerin MP3 Lady Gaga. Bukannya meditasi tapi malah ngorok dan ngimpi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: