Pria Berpikir Tentang Seks 5.000 Kali Setahun

Pria berpikir tentang seks hampir 5.000 kali dalam setahun – tetapi hanya bisa melakukannya sebanyak 104 kali dalam setahun, demikian hasil studi yang telah dilakukan baru-baru ini.

Peneliti menemukan bahwa pria rata-rata tergerak pikiran mereka untuk berhubungan seksual sebanyak 13 kali sehari – total menjadi 4.745 kali setiap tahun.

Artikel selengkapnya bisa baca di sini:
Pria Berpikir Tentang Seks 5.000 Kali Setahun

11 Responses to Pria Berpikir Tentang Seks 5.000 Kali Setahun

  1. m4stono says:

    FITNAAAHHH!!!! saya gak terima itu!!!! tidak semua lelaki seperti yang anda ungkapkan, mana buktinya?? gak ada kan??

    yang betul adalah 10000 kali setahun seperti pengalaman saya ini….hihihi….eh tadi kayak gayanya sapa yah yg gak terima dgn tulisan situ di pesbuk…hihihi :mrgreen:

  2. Lambang says:

    Ooo… gayanya si oom itu ya… hehe..

    Kan sudah saya tulis di paragraph terakhir, bahwa di Indonesia bisa saja berbeda hasilnya. Aman, kalau masih ada yang protes tak tunjukin lagi paragraph itu.

    Kalau artikel memang harus ada referensinya. Tapi kalau komen… terlalu… *diucapkan dengan gaya Rhoma Irama*:mrgreen:

  3. m4stono says:

    eh dicariin tuh sama si oom…..katanya kangen gitu lhoo….hihihi

  4. fanny says:

    dg kata lain : niat gede, kemampuan kurang, ya..abis, berpikir lebih sering ttg hal itu. ternyata mampunya hanya 2 kali dalam seminggu. bener ya?

  5. Lambang says:

    Hehe.. mungkin enda gitu mbak. Biar kemampuannya hebat kalau 13 kali sehari mah langsung di-infus dan panggil ambulan. Mungkin pertanyaan yang diajukan ke responden adalah, “Dalam satu hari, berapa kali Anda mengalami fantasi seksual, yang biasanya ditunjukkan dengan perubahan organ tertentu?”
    Nah, biasanya kan mereka berfantasi kalau melihat gadis dengan T-Shirt ketat atau rok mini, apalagi kalau lihat goyang Inul itu. Tapi ini untuk orang sono. Ngga tahu orang sini, lebih kalem atau lebih parah. Belum ada survey-nya sih…:mrgreen:

  6. Sex di situ artinya apa?? sembarang seks (termasuk seks laki2 apa perempuan yah)????
    Makane semakin dibatasi semakin rumit yah?? atau memang harus dibatasi???

  7. Konon,
    Jika lelaki ngobrol
    Lebih dari 500 kata,
    Obrolan bocor alussk!

    Salam Damai!

  8. Fitri says:

    Wah, no comment.😀😛

  9. Hehe.. jadi mikir bos🙂

    zulhid perdana putra

    ======================
    :: Santai saja bos, ngga usah terlalu dipikir…🙂
    ======================

  10. Filarbiru says:

    Betul juga ya hehe tapi aku liat paha istri baru ingat sek paha ayam nggak seh hehe

    ======================
    :: Wah, ngga tahu tuh…🙂
    ======================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: